Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga dari Samsung Galaxy Z Flip!
Samsung Galaxy Z Flip (photo/Dok. INDOZONE/Ferry)
Tech

Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga dari Samsung Galaxy Z Flip!

Kamis, 05 Maret 2020 13:52 WIB 05 Maret 2020, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Samsung Indonesia hari ini telah resmi memulai penjualan dari smartphone Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip di toko offline Samsung di seluruh Indonesia.

Sebelumnya pihak Samsung Indonesia membuka tahap pre-order dari smartphone barunya tersebut. Namun kini konsumen yang tertarik bisa langsung datang ke Samsung Experience Store terdekat dan membeli smartphone tersebut.

Samsung Galaxy Z Flip
Samsung Galaxy Z Flip (photo/Dok. INDOZONE/Ferry)

Sekedar informasi, Galaxy Z Flip sendiri merupakan smartphone lipat terbaru dari Samsung yang hadir dengan desain serta build-quality yang lebih kuat dibandingkan dengan smartphone Galaxy Fold.

"Galaxy Z Flip memiliki desain cantik baik saat ditutup maupun dibuka. Kami juga menghadirkan Flex Mode yang memungkinkan perangkat untuk dibuka dengan fleksibel layaknya layar laptop," ucap IT & Mobile VP dari Samsung, Bernard Ang seperti yang dikutip dari Antara.

Galaxy Z Flip hadir dengan layar berukuran 6,7 inci yang dapat dilipat sehingga memiliki ukuran 4 inci. Meskipun terlihat cukup panjang, smartphone ini cukup mudah dijangkau dan digunakan oleh satu tangan saja.

Untuk harganya, Samsung Galaxy Z Flip saat ini telah resmi dijual dengan harga Rp21,8 jutaan. Pengguna juga bisa memilih untuk membeli smartphone lain seperti Galaxy S20, S20+, dan juga S20 Ultra yang dibanderol dengan harga lebih murah.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US