Aksi Kocak AdmiralBulldog Bermain DotA 2 Pakai 3rd Person Perspective!
DotA 2 dengan mode TPP (photo/YouTube/AdmiralBulldog)
Game

Aksi Kocak AdmiralBulldog Bermain DotA 2 Pakai 3rd Person Perspective!

Kamis, 05 Maret 2020 15:19 WIB 05 Maret 2020, 15:19 WIB

INDOZONE.ID - DotA 2 saat ini menjadi salah satu game MOBA yang cukup banyak dimainkan oleh gamers selain League of Legends. Nah, di game DotA 2, pasti kalian tau bahwa game ini memiliki fitur TPP (Third Person Perspective).

Mode TPP yang dihadirkan di game DotA 2 memiliki tujuan untuk memungkinkan pemain untuk melihat bagaimana tampilan hero mereka dengan lebih detail dan melihat seperti apa permainan dari sudut pandang hero tersebut.

Namun apa yang terjadi jika game DotA 2 dimainkan dengan menggunakan mode TPP dari awal hingga akhir? Hal tersebut yang dilakukan oleh seorang YouTube DotA 2 terkenal bernama AdmiralBulldog.


Pada salah satu sesi live-streamnya, AdmiralBulldog mencoba untuk bermain DotA 2 dengan memakai mode TPP. Diketahui bahwa mantan pemain DotA 2 profesional tersebut memakai hero Juggernaut dan mencoba untuk mendapatkan kill.

Meskipun terlihat cukup sulit untuk dimainkan, AdmiralBulldog setidaknya bisa mendapatkan kill terhadap lawan. Namun saat ia ingin kabur dari serangan musuh, terlihat bahwa hal tersebut cukup sulit untuk dilakukan.

Pasalnya dengan mode TPP, kita tidak bisa bergerak dengan bebas ke arah belakang dan hanya dapat menuju ke arah depan dengan sudut pandang 180 derajat saja.

Alhasil game yang dimainkan oleh AdmiralBulldog tersebut selesai dalam waktu 80 menit lebih dimana ia berhasil memenangkan game tersebut dengan jumlah kill sebanyak 16.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US