Goodbye, Smilegate Resmi Tutup Game CrossFire di Korea Selatan!
Game FPS CrossFire (photo/Smilegate/CrossFire)
Game

Goodbye, Smilegate Resmi Tutup Game CrossFire di Korea Selatan!

Kamis, 06 Februari 2020 11:43 WIB 06 Februari 2020, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - CrossFire saat ini merupakan salah satu game FPS (First-person Shooter) yang sangat terkenal meskipun memiliki gameplay dan grafis yang cukup ketinggalan zaman.

Namun baru saja developer dari game tersebut, Smilegate telah mengumumkan sebuah pemberitahuan bahwa mereka telah resmi menutup game CrossFire di Korea Selatan. Tentu hal tersebut cukup membuat para pemain merasa sedikit sedih.

Pasalnya game yang sudah ada sejak tahun 2013 tersebut sudah sangat berkembang dan terkenal di Asia. Apalagi semenjak Smilegate memberikan hak kepada Tencent untuk memasarkan game tersebut untuk para pengguna di Tiongkok.

Meskipun saat ini game CrossFire sudah resmi ditutup, pihak Smilegate ternyata telah menyiapkan dua game CrossFire baru yang akan diluncurkan pada tahun 2020 ini yaitu CrossFire X dan juga CrossFire ZERO.


CrossFire X sendiri nantinya hadir dengan gameplay FPS yang cukup mirip dengan game CrossFire pada umumnya. Dikatakan akan terdapat peningkatan dari segi grafis, animasi, dan juga gameplay dari game tersebut.


Sementara CrossFire ZERO merupakan salah satu game baru buatan Smilegate yang menghadirkan mode battle royale. Pasalnya saat ini genre game battle royale semakin banyak dimainkan oleh para gamers di seluruh dunia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US