Waduh! Kaesang Pangarep Ngaku Tak Kenal 99% Tamu Undangan yang Datang di Pernikahannya

- Minggu, 11 Desember 2022 | 19:09 WIB
Kaesang Pangarep (kedua kiri) bersama Erina Gudono (kanan) menyalami tamu undangan saat resepsi Tasyakuran di Pura Mangkunegaran. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).
Kaesang Pangarep (kedua kiri) bersama Erina Gudono (kanan) menyalami tamu undangan saat resepsi Tasyakuran di Pura Mangkunegaran. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).

Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi),  Kaesang Pangarep mengaku tidak mengenal sebagian besar tamu undangan yang turut hadir dalam acara tasyukuran pernikahannya dengan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Diketahui, prosesi tasyukuran antara Kaesang dan Gundono berlangsung dalam dua sesi. Di mana sesi pagi dilakukan pada pukul 09.30-14.00 WB dan sesi kedua yang dimulai pada malam hari yakni pukul 19.00-21.00 WIB.

"Saya tidak kenal 99% yang datang ke resepsi pernikahan saya," kata Kaesang sebagaimana dilihat dari akun twitter pribadinya @kaesangsp, Minggu (11/12/2022).

Baca Juga: Presiden Jokowi: Terima Kasih Masyarakat yang Meriahkan Kirab Pernikahan Kaesang dan Erina

Meski begitu, dia turut mengucapkan terima kasih kepada tamu yang sudah hadir ke dalam acara tasyukurannya.

"Tapi terima kasih," tutur Kaesang.

Baca Juga: Presiden Jokowi Pasrah, Iriana & Bestie Kuasai Tempat Foto di Ngunduh Mantu Kaesang-Erina

Sebelumnya diwartakan acara tasyukuran Kaesang dan Erina turut dihadiri oleh pejabat hingga Kepala Daerah di Indonesia. Semisalnya Menteri yang ada di dalam Kabinet Indonesia Maju juga hadir dalam acara itu.

Adapun para Menteri yang hadir dalam unduh mantu dan tasyakuran ini semisalnya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pendidikan,Kebudayaan Riset, dan Teknologi, Nadiem Makariem.

Selanjutnya ada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno,  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri PDDT Abdul Halim Iskandar, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Lalu ada Menpora Zainudin Amali Menteri PAN RB Azwar Anas, Menlu Retno Marsudi, Menteri Sosial Tri Rismaharani, Menaker Ida Fauziyah, hingga Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X