Presiden Jokowi: Terima Kasih Masyarakat yang Meriahkan Kirab Pernikahan Kaesang dan Erina

- Minggu, 11 Desember 2022 | 17:46 WIB
Presiden Jokowi kirab ngunduh mantu Kaesang dan Erina. (Z Creators/Ari Welianto)
Presiden Jokowi kirab ngunduh mantu Kaesang dan Erina. (Z Creators/Ari Welianto)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang telah hadir dan mengikuti kirab ngunduh mantu putranya yakni Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Kota Solo, Jawa Tengah.

"Saya menghaturkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dan ikut memeriahkan kirab pernikahan Kaesang & Erina di Kota Solo hari ini," kata Jokowi sebagaimana dilihat dalam akun instagram pribadinya, Minggu (11/12/2022).

"Terima kasih atas doa dan harapan baiknya kepada kedua mempelai," tambah Jokowi.

Baca Juga: Potret Presiden Jokowi Turun dari Kereta Kencana Demi Menyapa Relawan saat Kirab

Dia pun juga meminta maaf terutama kepada warga Solo lantaran aktivitasnya terganggu oleh acara kirab pernikahan Kaesang dan Erina. 

"Saya dan keluarga mohon maaf kepada Bapak/Ibu dan Saudara-Saudara warga Kota Solo yang hari ini aktivitasnya terganggu oleh acara ini," tutur Jokowi.

Baca Juga: Potret Warga Solo Menyerbu Stand Makanan Gratis Ngunduh Mantu Kaesang dan Erina

Diketahui sebelumnya Presiden Joko Widodo sempat turun dari kereta kencana untuk menyapa para relawan di koridor Ngarsopuro Jalan Diponegoro saat kirab ngunduh mantu Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono, Minggu, 11 Desember 2022.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Joko Widodo (@jokowi)

Presiden Jokowi pun langsung berdiri di kereta kencana dan melambaikan tangan sambil tersenyum kepada para relawan. Namun, tiba-tiba Presiden Jokowi turun dari kereta kencana untuk menyapa relawan lebih dekat

Bahkan Presiden Jokowi sempat berjalan berada di depan kereta kencana. Para relawan pun langsung bertepuk tangan dan membalas sapaan Presiden Jokowi.

Tak berselang Presiden Jokowi naik ke kereta kencana dan berjalan menuju Pura Mangkunegaran untuk prosesi tasyakuran.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X