Anies Baswedan Hadiri Tasyukuran Pernikahan Kaesang dan Erina

- Minggu, 11 Desember 2022 | 14:30 WIB
Kaesang Pangarep (kedua kiri) bersama Erina Gudono (kanan) menyalami tamu undangan saat resepsi Tasyakuran di Pura Mangkunegaran. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).
Kaesang Pangarep (kedua kiri) bersama Erina Gudono (kanan) menyalami tamu undangan saat resepsi Tasyakuran di Pura Mangkunegaran. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).

Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut menghadiri tasyukuran pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). Ia hadir dalam sesi pertatam tasyukuran pernikahan dari putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini.

Saat menghadiri acara tasyukuran Kaesang-Erina, Anies menggunakan pakaian formal jas berwarna biru muda dan turut didampingi oleh sang istri yakni Fery Farhati.

Di lokasi acara, Anies tampak mengunggah video di instagram pribadinya. Terlihat juga beberapa momen saat dirinya baru tiba di Pura Mangkunegaran.

"Menghadiri pernikahan Kaesang Pangarep & Erina Gudono," tulis dalam instastory Anies dilihat Minggu (11/12/2022).

Baca Juga: Momen Menteri Kabinet Indonesia Maju Foto Bersama di Nikahan Kaesang dan Erina

Diketahui dalam acara tasyukuran Kaesang dan Erina turut dihadiri oleh pejabat hingga Kepala Daerah di Indonesia. Semisalnya Menteri yang ada di dalam Kabinet Indonesia Maju juga hadir dalam acara itu.

-
Anies Baswedan Hadiri Tasyukuran Pernikahan Kaesang dan Erina. (instagram/@aniesbaswedan).

Tak hanya berfoto dengan kedua pengantin, mereka juga juga berfoto dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Terlihat para Menteri kompak memekai beskap berwarna abu-abu.

Baca Juga: Potret Presiden Jokowi Turun dari Kereta Kencana Demi Menyapa Relawan saat Kirab

Adapun para Menteri yang hadir dalam unduh mantu dan tasyakuran ini semisalnya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pendidikan,Kebudayaan Riset, dan Teknologi, Nadiem Makariem.

Selanjutnya ada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno,  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri PDDT Abdul Halim Iskandar, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Lalu ada Menpora Zainudin Amali Menteri PAN RB Azwar Anas, Menlu Retno Marsudi, Menteri Sosial Tri Rismaharani, Menaker Ida Fauziyah, hingga Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga.

Sekedar informasi, tasyakuran akan dilangsungkan dalam dua sesi. Di mana sesi satu dilakukan pada pagi hari 09.30-14.00 WIB. Kemudian untuk sesi dua dimulai sejak pukul 19.00-21.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X