Momen Menteri Kabinet Indonesia Maju Foto Bersama di Nikahan Kaesang dan Erina

- Minggu, 11 Desember 2022 | 12:47 WIB
Beberapa menteri kabinet Indonesia Maju menghadiri acara tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep  dan Erina Gudono. (Tangkapan Layar Youtube Presiden Jokowi).
Beberapa menteri kabinet Indonesia Maju menghadiri acara tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Tangkapan Layar Youtube Presiden Jokowi).

Sejumlah Menteri yang berada di dalam Kabinet Indonesia Maju turut menghadiri acara tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaran, Solo, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022).

Tak hanya berfoto dengan kedua pengantin, mereka juga juga berfoto dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi. Terlihat para Menteri kompak memekai beskap berwarna abu-abu.

Baca Juga: Pesan Presiden Jokowi Pada Kaesang: Udah Punya Istri Jangan Slengean Lagi

Adapun para Menteri yang hadir dalam unduh mantu dan tasyakuran ini semisalnya Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pendidikan,Kebudayaan Riset, dan Teknologi, Nadiem Makariem.

Selanjutnya ada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno,  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri PDDT Abdul Halim Iskandar, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

-
Beberapa menteri kabinet Indonesia Maju menghadiri acara tasyakuran pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangareb dan Erina Gudono di Pura Mangkunegaraan Solo Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022). (Foto: Tangkapan Layar Youtube Presiden Joko Widodo).

Lalu ada Menpora Zainudin Amali Menteri PAN RB Azwar Anas, Menlu Retno Marsudi, Menteri Sosial Tri Rismaharani, Menaker Ida Fauziyah, hingga Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga.

Baca Juga: Doa Presiden Jokowi Jelang Pernikahan Kaesang dan Erina

Mereka juga terlihat membawa pasangan yakni istri mereka masing-masing saat bersalaman dengan pengantin yakni Kaesang dan Erina. Hingga akhirnya mereka pun foto bersama-sama di dalam acara tersebut.

Sekedar informasi, tasyakuran akan dilangsungkan dalam dua sesi. Di mana sesi satu dilakukan pada pagi hari hingga siang hari. Kemudian untuk sesi dua dimulai sejak pukul 19.00 WIB, sampai dengan selesai.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X