Viral Pengendara Pajero Diduga Todongkan Sajam, Polisi Turun Tangan!

- Selasa, 27 Desember 2022 | 10:13 WIB
Ilustrasi senjata tajam (Freepik)
Ilustrasi senjata tajam (Freepik)

Video viral di media sosial yang menampilkan aksi koboi pengendara Mitsubishi Pajero Sport diduga menodongkan senjata tajam hingga menghentikan mobil lain di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta. Polisi pun turun tangan mengusut kasus ini.

Dilihat Indozone di akun Instagram @jakut.info, video viral itu direkam dari mobil korban. Video itu memperlihatkan pengendara Pajero hitam menyusul mobil korban sambil menodongkan sebuah benda diduga sajam.

Pemobil Pajero tersebut juga menghentikan mobil korban. Sejurus kemudian, pemobil tersebut turun, lalu terlibat cekcok dengan korban.

Baca Juga: Viral Tabung Oksigen Bocor di Jatinegara, Polisi Pastikan Tak Ada Korban

"Viral pengendara mobil Pajero pelat khusus, dinilai arogan dan membahayakan pengendara lain," tulis akun @jakut.info dalam unggahannya, dilihat pada Selasa (27/12/2022).

Akun tersebut menyebutkan, insiden ini terjadi di kawasan Jakarta Utara, Minggu 25 Desember 2022 malam WIB. Disebut-sebut, mobil pelaku menggunakan pelat khusus.

Peristiwa diduga bermula saat pelaku menyerobot antrean di depan MOI, tetapi tidak diberikan jalan oleh korban. Pelaku mulai memberikan lampu jauh hingga berujung menghentikan mobil korban.

"Sampai di Bundaran Boulevard, Gading mulai deh nodong-nodong seperti di video dan berakhir nabrakin mobilnya ke sisi kiri mobil saya yang ada anak dan istri saya," tulis akun @jakut.info.

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara, Kompol Edy Purwanto, polisi sedang mendalami informasi tersebut.

Baca Juga: Antisipasi Cuaca Buruk, TNI-Polri Lakukan Pemantaun di Pesisir Pantai Mataram

"Kami masih cari info," pungkas Kompol Edy.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X