Jadi Jubir Polda Metro Jaya, Ini Sosok Kombes Trunoyudo

- Sabtu, 24 Desember 2022 | 22:37 WIB
Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (ANTARA FOTO/Jatim/HO/WI)
Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko (ANTARA FOTO/Jatim/HO/WI)

Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko dipercaya oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya. Dia menggantikan Kombes Pol Endra Zulpan. Lantas, bagaimana sosok dari jubir Polda Metro yang baru tersebut?

Sabtu (24/12/2022), Indozone mencoba merangkum sosok Kombes Trunoyudo. Kombes Truno diketahui bukan nama yang asing bagi awak media.

Pasalnya, Kombes Truno sebelumnya pernah menjabat sebagai Kabid Humas Polda Jawa Timur. Kepada Indozone, Kombes Truno cukup responsif saat dihubungi, untuk ditanya seputar kasus-kasus yang ada di Jawa Timur.

-
Kombes Pol Endra Zulpan (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Baca Juga: Intip Suasana Malam Natal di Gereja Katedral, Pengamananya Dilapis Banser!

Setelah melepas jabatanya sebagai Kabid Humas Polda Jatim, dia ditarik untuk menjabat di Divisi Humas Mabes Polri. Kini, dirinya dipercaya untuk mengemban jabatan sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya. Diketahui, Polda Metro sebagai Polda barometer di Indonesia.

Baca Juga: Kompak, Ini Momen Kapolri-Panglima TNI Tinjau Langsung Misa Malam Natal di Gereja Katedral

Diberitakan sebelumnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi jabatan di tubuh Polri termasik di tubuh Polda Metro Jaya. Salah satu posisi yang diganti, yakni Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X