The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beruang Ini Tersangkut di Tiang Listrik, Pemadaman Listrik Sempat Dilakukan
Beruang cokelat yang tersangkut di tiang listrik. (photo/Dok. Werner Neubauer/AP)
Travel

Beruang Ini Tersangkut di Tiang Listrik, Pemadaman Listrik Sempat Dilakukan

Jumat, 11 Juni 2021 13:52 WIB 11 Juni 2021, 13:52 WIB

INDOZONE.ID - Sungguh kasihan nasib dari beruang ini. Dimana, dia terjebak di atas tiang listrik. Untungnya, dia berhasil diselamatkan dan tidak kesetrum. Pada 7 Juni, pihak perusahaan listrik Sulphur Springs Valley Electric Cooperative yang berbasis di Wilcox, Arizona telah mendapatkan laporan telepon dari warga. 

Isi dari telepon itu menyampaikan terdapat masalah di salah satu tiang listrik mereka. Masalah itu cukup serius. Dimana, warga pun minta perusahaan listrik untuk mematiklan aliran listrik di wilayah tersebut. Bukan gara-gara bencana alam, tetapi gara-gara ada seekor beruang yang nyangkut di atas tiang listrik mereka. 

Terdapat seekor beruang cokelat terlihat tidka bisa melepaskan diri dari ujung tiang listrik yang terdapat banyak kabel. Warga pun takut apabila si beruang tersengat listrik. Mendapatkan laporan warga seperti itu, teknisi perusahaan yang sedang bertanggung jawab, Werner Neuabuer pun langsung bergegas untuk matikan aliran listrik di wilayah itu. 

Neubauer bersama dengan timnya pun langsung datang ke lokasi untuk menyelamatkan si beruang yang terjebak serta tidak bisa melarikan diri. Menggunakan mobil dengan tangga setinggi 2 meter, Neubauer pun menggunakan tongkat untuk membuat si beruang turun dari tiang listrik yang dipanjatnya. 

"Saya pikir, saya memberi tahu dia bahwa saya akan membantunya untuk turun," ungkap Neubauer mengutip AP.

"Saya tahu dia tidak mengerti ucapan saya. Tapi setidaknya saya dapat perhatiannya," jelasnya. 

Tidak ada korban dalam insiden ini. Pemutusan aliran listrik atas insiden ini juga berlangsung selama 15 menit. Sejumlah warga pun memahami alasan pemadaman listrik itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US