The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak MSC Cruises Dilaporkan Meneken Terminal Baru  di Barcelona
Terminal Barcelona. (photo/Dok.Breaking Travel News)
Travel

Pihak MSC Cruises Dilaporkan Meneken Terminal Baru di Barcelona

Jumat, 04 Juni 2021 14:23 WIB 04 Juni 2021, 14:23 WIB

INDOZONE.ID - MSC Cruise telah memperoleh persetujuan akhir dari Dewan Direksi Pelabuhan Barcelona untuk membangun dan operasikan terminal kapal pesiar eksklusif. Konsesi mulit-tahun ini akan lihat pembangunan terminal inovatif seluas 11.670 meter persegi yang akan dioperasikan dna dikelola oleh MSC Cruises untuk periode 31 tahun. 

Proyek ini diperkirakan mewakili investasi 33 juta Euro oleh MSC Cruises. Dengan pekerjaan konstruksi yang akan segera dimulai, terminal baru diharapkan mulai beroperasi pada 2024 mendatang. Melihat hal itu, Ketua Eksekutif MSC Cruises yaitu Pierfrancesco Vago memberikan komentarnya.

“Kami sangat senang dengan penghargaan konsesi terminal baru multi-tahun ini." ungkapnya.

“Barcelona bukan hanya pelabuhan penting bagi divisi kapal pesiar, tetapi juga bagi seluruh grup dan bisnis perkapalannya." katanya.

“Dengan demikian, terminal baru ini merupakan bukti lebih lanjut dari komitmen jangka panjang MSC Group terhadap kota Barcelona dan seluruh wilayah Catalonia.” jelasnya. 

Proyek ini akan mungkinkan MSC Cruises untuk konsolidasikan kehadirannya di Barcelona, yang merupakan salah satu pelabuhan terpenting merek di Mediterania Barat, dan untuk memperluas operasi homeportingnya di luar kota. 

Ini akan hasilkan manfaat ekonomi tambahan langsung dan tidak langsung untuk kota dan kawasan karena lebih banyak tamu internasional akan transit lewat Barcelona, kemungkinan habiskan hari tambahan di kota baik sebelum atau sesudah pelayaran. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US