The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengalami Nasib Nahas, Pria Terkena Kotoran Manusia  yang Jatuh dari Pesawat
Pesawat. (photo/Ilustrasi/Pexels/Pixabay)
Travel

Mengalami Nasib Nahas, Pria Terkena Kotoran Manusia yang Jatuh dari Pesawat

Senin, 29 November 2021 10:50 WIB 29 November 2021, 10:50 WIB

INDOZONE.ID - Salah seorang pria di Inggris dilaporkan mengalami nasib sial. Pria yang tidak diketahui namanya berasal dari Windsor, Inggris diketahui kejatuhan kotoran manusia usai isi toilet pesawat jatuh dari langit, mengutip BBC. 

Tidak hanya itu, pria tersebut malah kena kotoran. Kejadian tersebut pun dilaporkan oleh anggota dewan lokal, Karen Davies, kepada forum penerbangan Royal Borough of Windsor dan Maidenhead setelah konstituennya yang menghubungi tentang insiden tersebut pada bulan Juli lalu.

Pada umumnya, pesawat menggunakan toilet vakum yang dipatenkan oleh James Kemper pada 1975 lalu. Di mana, toilet vakum ini telah menyedot limbah ataupun kotoran manusia dalam tangki penumpang yang disimpan sampai pesawat mendarat di landasan. Lalu, terdapat cairan biru yang disebut Skykem akan mendisinfeksi kotoran dan bantu menghilangkan bau. Melihat hal itu, Davies memberikan komentarnya. 

"Saya tahu ada beberapa insiden jatuhnya kotoran beku dari pesawat setiap tahun, tapi kali ini kotorannya tidak membeku dan tercecer di taman milik pria itu dengan cara yang tidak menyenangkan," katanya.

"Pria itu selalu ada di tamannya setiap waktu. Jadi itu adalah pengalaman yang sangat tidak menyenangkan. Saya harap tidak terjadi lagi di kediaman kita," jelasnya. 

Meski demikian, pria itu tidak menuntut pihak maskapai ataupun minta kompensasi asuransi. Untuk saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kejadian ini oleh pihak maskapai. Jadi, ditunggu saja informasi selanjutnya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US