Sudah Bayar Mahal, Keadaan Hotel yang Dipesan Pria Ini Bikin Elus Dada
SWNS
Travel

Sudah Bayar Mahal, Keadaan Hotel yang Dipesan Pria Ini Bikin Elus Dada

Kamis, 14 November 2019 16:56 WIB 14 November 2019, 16:56 WIB

INDOZONE.ID - Rencana liburan pria bernama Mark Mould dan keluarganya ini menjadi kacau karena tidak sesuai ekspektasi. Sebelumnya, Mark merencanakan liburan ke Mesir dan ia juga sudah memesan paket perjalanan liburannya selama dua minggu di sebuah travel.

Pria asal Gainsborough ini juga sudah membayar Rp62 juta ke travel bernama loveholidays tersebut.

Dalam iklan yang dilihatnya, hotel itu menawarkan sensasi menginap di hotel bintang 5, namanya  Crystal Beach Aqua Park and Hotel. Ia pun sudah membayangkan tampilan hotel tersebut sama seperti hotel mewah pada umumnya.

Namun, sesampainya di sana, hotel yang dipesannya ternyata nggak ada dan mereka justru diantar ke hotel yang letaknya tak jauh dari lokasi hotel yang dipesannya.

hotel
SWNS

Parahnya lagi, hotel bernama Paradise Golden Five ini ternyata lagi direnovasi. Terbayangkan betapa berantakannya hotel tersebut?

Kondisi kamar hotelnya juga sangat memprihatinkan. Lantainya kotor, tempat tidurnya juga tak layak dan kamar mandinya pun jorok dan juga akan banjir jika digunakan.

hotel
SWNS
hotel
SWNS

Mereka kemudian dipindahkan lagi ke hotel lainnya, karena merasa tak puas dengan hotel sebelumnya. Mereka juga diminta membayar deposit Rp145 juta. Selama liburan di Mesir, Mark dan keluarga pun harus membayar makan dan minuman sendiri. Mark harus mengeluarkan banyak uang untuk liburannya, namun pelayanan yang didapatnya tidak memuaskan.

Hingga akhirnya, Mark pun mengajukan keluhan setelah pulang liburan. Syukur, travel Loveholidays yang dipesannya mengembalikan uang mereka sebesar Rp89 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU