The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Remaja Asal Amerika Ini Diseret Buaya ketika Duduk di Tepi Pantai
Buaya (kiri) dan kaki remaja yang digigit buaya (kanan). (photo/Ilustrasi/Pexels/Bianca/Twitter/@ABCLiz)
Travel

Remaja Asal Amerika Ini Diseret Buaya ketika Duduk di Tepi Pantai

Minggu, 01 Agustus 2021 11:07 WIB 01 Agustus 2021, 11:07 WIB

INDOZONE.ID - Lagi asyik duduk di pantai, salah seorang remaja di Amerika yang tengah berlibur di Meksiko diserang buaya. Dia pun diseret untuk masuk ke dalam air, dan untungnya bisa selamat. Marilah kita mengutip kisah yang tidak akan dilupakan Kiana Hummel. 

Pada saat itu, Kiana sendiri tengah berlibur di Puerto Vallarta, Meksiko. Tidak disangka, dia diserang buaya sepanjang 3,5 m. Sempat berpikir bahwa akan mati, Kiana berhasil diselamatkan. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya. 

"Saya merasa kaki saya sangat berat. Ternyata, itu disebabkan oleh seekor buaya. Tiba-tiba saya sudah diseret masuk ke dalam air," ungkap Kiana mengisahkan kepada Good Morning America. 

"Saya mulai memukul-mukul sekuat yang saya bisa, tapi buaya itu tetap menyeret saya ke dalam air," lanjutnya. 

Petugas hotel langsung terjun ke dalam air untuk memberikan pertolongan pada Kiana. Dengan sekuat tenaga, mereka bisa membebaskan Kiana. Tetapii, butuh waktu selama 4 jam untuk petugas medis bisa merawat luka-luka yang diderita Kiana. Dia akhirnya pun dibawa pulang ke California dan jalani operasi untuk menyembuhkan kerusakan jaringan tisu dan otot karena gigitan buaya.

"Saya merasa sangat bersyukur masih bisa menjumpai putriku dalam kondisi selamat dan diberi kesempatan hidup kedua. Tolong, cintailah keluargamu dan anakmu. Peluk dan cium mereka dan beri tahu betapa kamu mencintai mereka. Saya beruntung bisa bertemu dengan anakku," ujar Ariana selaku ibu dari Kiana. 

Kini, pengelola hotel sudah memberikan tanda bendera merah di pantai di mana terjadi kejadian penyerangan buaya tersebut. Patroli malam pun tetap dilakukan untuk mencegah kejadian ini terulang pada masa mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US