The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak Jet2.com Dilaporkan Menambah Ribuan Kursi ke Tujuan Negara Daftar Hijau!
Jet2.com. (photo/REUTERS/Russell Boyce)
Travel

Pihak Jet2.com Dilaporkan Menambah Ribuan Kursi ke Tujuan Negara Daftar Hijau!

Jumat, 16 Juli 2021 14:22 WIB 16 Juli 2021, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Dengan Kroasia dan Bulgaria yang sudah ditambahkan ke dalam daftar hijau untuk para turis Inggris, operator dari Jet2.com pun menambahkan ribuan kursi ke tujuan ini untuk penuhi permintaan.

Ini termasuk dengan dua rute baru ke Bourgas dari Glasgow dan Leeds Bradford untuk puncak musim liburan panas, serta lebih banyak penerbangan musim panas ke Dubrovnik (dari Birmingham, Leeds Bradford, Manchester, London Stansted dan Newcastle) dan Split (Birmingham, Leeds Bradford, Manchester dan London Stansted). Melihat hal itu, Kepala Eksekutif Jet2.com yaitu Steve Heapy memberikan komentarnya. 

“Jika pelanggan telah sepenuhnya divaksinasi, pengumuman ini tidak mengubah apa pun." ungkapnya. 

"Pelanggan ini (dan anak-anak yang bepergian dengan mereka yang berusia di bawah 18 tahun) dapat terus menikmati, atau berharap dapat menikmati, penerbangan dan liburan bebas karantina dari seluruh Inggris ke tujuan mana pun di Daftar hijau atau kuning musim panas ini." lanjutnya. 

“Dari permintaan yang kami lihat, ini pasti masalahnya, dengan pelanggan yang ingin menikmati manfaat dari program vaksinasi yang sukses dengan pergi ke sinar matahari.” katanya. 

"Itu membuat frustrasi bahwa keputusan terus dibuat tentang perjalanan internasional sementara kriteria untuk keputusan ini ditahan dari kami." tuturnya.

“Sekali lagi, kami meminta pemerintah untuk transparan, baik dengan data maupun parameternya untuk mengambil keputusan.” tutupnya. 

Jet2.com juga mengatakan bahwa Turki yang masih berada pada daftar merah, perusahaan telah memutuskan untuk tangguhkan semua penerbangan dan hari libur hingga termasuk pada 11 Agustus mendatang. Semua pelanggan yang terkena dampak akan dibatalkan pemesanannya dengan pengembalian uang penuh.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US