The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Miris, Ibu Ini Terlihat 'Bodo Amat' & Bersantai di Pantai, Padahal Bayinya Hampir Celaka
Tampilan balita yang ditemukan seorang pria usai merangkak di tangga beton pantai Kent, Inggris. (photo/SS/Tiktok/@lexhartop)
Travel

Miris, Ibu Ini Terlihat 'Bodo Amat' & Bersantai di Pantai, Padahal Bayinya Hampir Celaka

Jumat, 11 Juni 2021 13:36 WIB 11 Juni 2021, 13:36 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini, terdapat salah seorang balita yang merangkak di tangga beton mengarah ke jalan raya tanpa pengawasan orang tuanya. Kejadian ini terjadi di pantai Kent di Inggris. Dalam video yang diunggah oleh Michael Currid, 32 tahun di Tiktok dan melansir Mirror menjadi viral. 

Dalam keterangannya, disebutkan kejadian ini terjadi bulan lalu. Dari video itu, tampak Michael menggendong balita. Dia mencari-cari orang tua si balita usai temukan balita itu di tangga yang arah ke jalan raya yang padat dengan lalu lalang mobil. Video itu direkam oleh rekannya, Lex Hartop, 28 tahun. 

@lexhartop

tiktok took the original video down, you can’t see anyone’s faces, this deserves attention #lostbaby

? original sound - Lex Hartop

Tidak beberapa lama kemudian, salah seorang perempuan yang ternyata ibunya pun mendatangi Michael. Perempuan itu sedang bercakap-cakap di telepon. Tanpa berbincang, ia langsung ulurkan tangannya untuk balita, mengambilnya dan berjalan perfi. Dia kemudian pun menendang bola yang ada di atas pasir pantai yang dilewati ke orang lain. Melihat hal itu, Lex Hartop memberikan komentarnya.

"Michael dan saya sedang berjalan di sisi pantai ketika kami melihat seorang bayi merangkak naik beberapa langkah," kata Lex dalam video itu.

"Awalnya kami ragu-ragu, lalu bingung. Bayi itu merangkak menaiki tangga beton yang mengarah dari pantai ke jalan yang ramai," jelasnya.

"Kami berjalan melewati tiga atau empat kelompok orang yang berbeda. Satu kelompok di kedua sisi tangga menuju pantai dan dua lainnya di pantai, total sekitar 20 orang," lanjutnya. 

"Bayi itu pasti telah merangkak jauh dan diabaikan atau tidak diperhatikan oleh siapa pun. Dari memperhatikan bayi hingga mengembalikannya kepada ibunya hanya sekitar lima menit kemudian," jelasnya. 

"Kami yakin balita itu perempuan. Bayi itu berkata 'ibu' saat melihat seorang perempuan mendekat. Si ibu tidak mengatakan apa-apa saat Michael mengembalikannya," tuturnya. 

"Kami kaget dengan apa yang terjadi. Kami cuma ingin membaginya dengan teman dan keluarga kami. Kami tidak menyangka video itu ditonton begitu banyak orang," tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US