The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Belum Nyerah, BlackBerry Sedang Siapkan Smartphone 5G dengan Keyboard Fisik
Tampilan logo perusahaan ponsel terkenal, BlackBerry (photo/REUTERS/Mark Blinch)
Tech

Belum Nyerah, BlackBerry Sedang Siapkan Smartphone 5G dengan Keyboard Fisik

Selasa, 27 Juli 2021 09:04 WIB 27 Juli 2021, 09:04 WIB

INDOZONE.ID - Buat kalian yang sudah mengikuti perkembangan ponsel sebelum perangkat seperti iPhone dan juga Android hadir, pasti kalian sangat kenal dengan BlackBerry yang sangat populer dulu.

Tetapi saat ini popularitas dari BlackBerry sendiri sudah menurun drastis. Kini banyak orang yang lebih memilih untuk memiliki smartphone Android atau iOS yang hadir dengan fitur beragam dan performa tinggi.

Meskipun begitu, ternyata BlackBerry masih belum menyerah di industri ponsel ini. Diketahui bahwa kini pihaknya telah bekerja sama dengan OnwardMobility untuk menyiapkan smartphone 5G yang bakal hadir dengan keyboard fisik.

Ya, BlackBerry masih enggan mengikuti tren yang telah ada dan tetap menggunakan keyboard fisik yang sudah menjadi ciri khas dari brand tersebut.

Sayangnya belum ada informasi terkait spesifikasi dari smartphone tersebut selain mendukung jaringan 5G. Namun BlackBerry tampaknya akan mengatasi semua kekurangan yang dilakukan di smartphone mereka sebelumnya di smartphone baru ini.

Menurut kalian, apakah penggunaan keyboard fisik ini masih diinginkan oleh banyak orang? Pasalnya banyak yang sudah terbiasa menggunakan keyboard di layar sehingga merasa aneh jika kembali menggunakan keyboard fisik seperti smartphone jadul.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US