The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Dulunya Sempat Jadi Korban Bullying!
CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk yang kini jadi orang terkaya di dunia (photo/REUTERS/Mike Blake)
Tech

Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia yang Dulunya Sempat Jadi Korban Bullying!

Jumat, 08 Januari 2021 14:02 WIB 08 Januari 2021, 14:02 WIB

INDOZONE.ID - Elon Musk baru saja resmi menjadi orang terkaya di dunia versi Bloomberg dimana CEO dari Tesla hingga SpaceX tersebut kini memiliki total kekayaan sebesar US$194 miliar atau Rp2.722 triliun dan mengalahkan CEO dari Amazon, Jeff Bezos yang kini di posisi kedua.

Salah satu penyebab terbesar mengapa kekayaan dari Elon Musk meningkat sangat cepat adalah karena saat ini harga saham dari Tesla juga ikut meningkat drastis.

Ditambah perusahaan antariksa SpaceX besutannya juga sudah berhasil menerbangkan enam orang ke ISS dengan selamat sehingga membuat banyak investor menjadi percaya dengan perusahaan-perusahaan milik Elon Musk tersebut.

Namun di balik kesuksesan Elon Musk saat ini, apakah kalian tahu bahwa dulunya Elon Musk menjadi korban bullying oleh temannya di sekolah? Ya, Elon yang lahir di Afrika Selatan ini menjadi incaran pelaku bully dan membuat Elon Musk menjadi seorang introvert.

Elon Musk saat berada di depan NASDAQ market di New York, Amerika Serikat
Elon Musk saat berada di depan NASDAQ market di New York, Amerika Serikat (photo/REUTERS/Brendan McDermid)

Diketahui bahwa Elon Musk yang dulunya sangat menyukai membaca buku apalagi berbau fiksi dan komputer ini sempat dihajar hingga pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Selain itu di rumahnya sendiri, Elon Musk juga tidak bisa hidup dengan tenang karena dirinya mendapat didikan yang cukup keras dari orang tuanya. Bahkan pada saat Elon Musk berusia 9 tahun, orang tuanya bercerai sehingga membuat Elon Musk memutuskan untuk pergi dari Afrika Selatan.

Namun karena kehidupannya yang keras tersebut, Elon Musk ini menjadi seorang pria yang kuat dan berhasil mendirikan perusahaan hebat. Bagaimana menurut kalian tentang kehidupan Elon Musk dari awal hingga kini menjadi sukses?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US