The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

OPPO Pamerkan Teknologi Air Charging di Smartphone OPPO X 2021 Barunya
Demonstrasi teknologi Air Charger di smartphone OPPO X 2021 (photo/Weibo/OPPO)
Tech

OPPO Pamerkan Teknologi Air Charging di Smartphone OPPO X 2021 Barunya

Rabu, 24 Februari 2021 09:20 WIB 24 Februari 2021, 09:20 WIB

INDOZONE.ID - Event MWC Shanghai telah dimulai dan OPPO pun memanfaatkannya untuk mengumumkan teknologi baru bernama Air Charger yang disematkan di dalam smartphone gulung OPPO X 2021 buatannya.

Pihaknya pun mengunggah video singkat 30 detik menampilkan bagaimana teknologi Air Charger ini bekerja. Alhasil video tersebut berhasil membuat banyak orang merasa takjub dengan teknologi itu.

Bagaimana tidak, dengan Air Charger, smartphone OPPO X 2021 dapat melakukan pengisian daya tanpa harus melengketkan bagian belakang smartphonenya di dock charging seperti smartphone pada umumnya.


Disebutkan bahwa teknologi ini dapat menghantarkan daya listrik hingga 7,5W melalui udara ke smartphone. Namun tidak diketahui berapa jarak maksimal yang bisa didukung oleh teknologi ini.

"OPPO mendemonstrasikan teknologi Air Charging di smartphone gulung miliknya. Mendukung berbagai angle sehingga bisa mengecas sambil bermain. Juga dapat menghantarkan daya hingga 7,5W," tulis salah seorang leaker bernama Digital Chat Station.

Jika dilihat-lihat, teknologi ini mirip seperti teknologi Mi Air Charge buatan Xiaomi yang diumumkan belum lama ini. Namun apa pendapat kalian tentang hal itu? Tulis di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US