The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Dilarang Balik ke Bumi, Kini Ada Petisi Jeff Bezos Disuruh Makan Lukisan Mona Lisa
Orang terkaya di dunia dan pendiri Amazon, Jeff Bezos (photo/REUTERS/Joshua Roberts)
Tech

Usai Dilarang Balik ke Bumi, Kini Ada Petisi Jeff Bezos Disuruh Makan Lukisan Mona Lisa

Selasa, 22 Juni 2021 09:06 WIB 22 Juni 2021, 09:06 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi orang terkaya di dunia memang bukan hal yang mudah seperti yang dipikirkan banyak orang di luar sana. Contohnya saja Jeff Bezos, pendiri Amazon yang kini menjadi orang terkaya di dunia dan harus mendapat komentar dan kritik dari banyak orang.

Sebelumnya muncul sebuah petisi di internet yang menyuruh Jeff Bezos untuk tidak kembali ke Bumi saat dirinya berkunjung ke luar angkasa menggunakan roket Blue Origin milik perusahaannya.

Tak lama setelah petisi tersebut populer, kini muncul lagi petisi baru yang meminta Jeff Bezos untuk membeli dan memakan lukisan Mona Lisa karya seniman Leonardo da Vinci.

Berdasarkan pantauan dari situs Change.org, petisi tersebut dibuat oleh seorang musisi asal Maryland, AS bernama Kane Powell yang sebenarnya sudah dibuat sejak tahun lalu tapi baru viral sekarang.

Kepada Vice, Powell sendiri mengaku bahwa tidak ada alasan spesifik tentang pembuatan petisi ini karena saat itu ia berpikir petisi ini bakal menjadi hal yang lucu jika seandainya terkenal.

"Saat itu kami berpikir bahwa ini akan lucu jika menjadi viral. Kami sempat membagikannya di akun pribadi tapi itu tidak berbuah apa-apa. Jadi kami melupakannya," ucap Powell.

Meskipun menjadi orang terkaya di dunia dan mampu untuk membeli lukisan asli dari Mona Lisa, tentu tidak mungkin Jeff Bezos akan membeli dan memakan lukisan tersebut demi sebuah petisi di internet.

Saat ini petisi tersebut sudah ditandatangani oleh lebih dari 11.000 orang. Bagaimana menurut kalian guys? Tulis di kolom komentar di bawah ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US