The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lenovo Konfirmasi Smartphone Legion 3 Pro Gunakan Chipset Snapdragon 898
Smartphone gaming Lenovo Legion 2 Pro terbaru (photo/GSMArena)
Tech

Lenovo Konfirmasi Smartphone Legion 3 Pro Gunakan Chipset Snapdragon 898

Rabu, 25 Agustus 2021 09:15 WIB 25 Agustus 2021, 09:15 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini Lenovo sudah memiliki dua seri smartphone gaming miliknya dari brand Legion, dimana smartphone terakhir yang mereka luncurkan adalah Legion 2 Pro dengan desain yang unik dan berperforma tinggi.

Kini Lenovo pun disebut sedang menyiapkan penerus dari smartphone gaming miliknya yang bakal hadir dengan nama Lenovo Legion 3 Pro atau Legion Duel 3. Informasti terkait smartphone gaming tersebut saat ini sudah mulai bermunculan di internet.

Baru-baru ini General Manager dari bisnis smartphone Lenovo di China telah memberikan informasi jika nanti smartphone Legion 3 Pro bakal hadir dengan chipset flagship terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 898.

Memang sampai saat ini Qualcomm masih belum mengumumkan kehadiran Snapdragon 898, tetapi chipset yang memiliki kode nama SM8450 ini diprediksi akan diumumkan pada akhir tahun 2021 nanti seperti peluncuran di tahun-tahun sebelumnya.

Selain itu smartphone Legion 3 Pro juga hadir dengan sistem active cooling yang membuat chipset Qualcomm terbaru ini bisa tetap dingin dan memberikan performa maksimal tanpa perlu khawatir dengan throttling.

Rumor yang beredar mengatakan jika Snapdragon 898 bakal memiliki performa 20% lebih besar ketimbang Snapdragon 888. Maka dari itulah kita lihat saja seperti apa performa keseluruhan dari smartphone tersebut ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US