The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CEO Realme India Isyaratkan Hadirnya Laptop Pertama Buatan Realme
Foto amplop berisi laptop besutan Realme yang diunggah CEO Realme India (photo/Twitter/@MadhavSheth1)
Tech

CEO Realme India Isyaratkan Hadirnya Laptop Pertama Buatan Realme

Kamis, 10 Juni 2021 13:47 WIB 10 Juni 2021, 13:47 WIB

INDOZONE.ID - Realme kini tidak hanya ingin dikenal sebagai sub-brand dari OPPO yang memproduksi smartphone saja, kini mereka pun sedang memperbanyak portfolio dengan menghadirkan bermacam-macam produk lain.

Nah, kini Realme disebut sedang mengembangkan laptop pertama buatannya sendiri. Meskipun belum ada informasi lebih lanjut terkait laptop tersebut, kini CEO Realme India dan Eropa, Madhav Sheth telah memberikan isyarat kehadirannya.

Melalui postingan di akun Twitter-nya, Madhav mengunggah foto yang memperlihatkan sebuah amplop dimana di dalamnya terdapat sebuah laptop berwarna silver yang diduga sebagai laptop Realme.

Selain itu Madhav juga menuliskan kode binary yang bertuliskan 'Hello World' ketika dilakukan translasi. Hal ini tentu membuktikan bahwa perangkat yang ada di dalam amplop tersebut merupakan sebuah laptop.

"Produk baru dari Realme mengirimkan pesan kepada kamu. Apa kamu bisa memecahkannya dan menebak nama dari produk tersebut?," tulis Madhav Sheth.

Jika Realme benar-benar akan meluncurkan laptop buatannya sendiri, ini menjadi pencapaian besar sebab selama ini brand smartphone dari BBK Electronics seperti OPPO, Vivo, hingga OnePlus masih belum berencana mengembangkan laptop sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US