The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Xiaomi Bakal Luncurkan Teknologi Fast Charging 100W Akhir Tahun Ini!
Ilustrasi teknologi Fast Charging buatan Xiaomi (photo/Xiaomi)
Tech

Xiaomi Bakal Luncurkan Teknologi Fast Charging 100W Akhir Tahun Ini!

Rabu, 01 Juli 2020 11:20 WIB 01 Juli 2020, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Pada tahun 2019 lalu Xiaomi sempat mengumumkan kehadiran teknologi Fast Charging 100W yang sukses membuat banyak pencinta gadget terkejut. Pasalnya banyak yang penasaran dengan teknologi tersebut dan ingin melihat seberapa cepat kecepatannya.

Nah, baru-baru ini terdapat informasi baru yang menyebutkan bahwa teknologi Fast Charging 100W besutan Xiaomi tersebut akan memulai debutnya di akhir tahun 2020 ini.

Pihaknya pun akan memperkenalkan teknologi ini dengan nama Super Charge Turbo. Diketahui bahwa nantinya smartphone yang akan memakai teknologi fast charging tersebut adalah Mi Note 10 Pro Plus atau Mi Mix 4 yang akan diumumkan nanti.


Jika informasi tersebut benar, maka Xiaomi pun berhasil memimpin teknologi Fast Charging karena menghadirkan teknologi baru dengan daya paling besar saat ini yaitu 100W. Pasalnya saat ini Oppo masih memimpin dengan SuperVOOC 2.0 yang memiliki daya sebesar 65W.

Dengan ini, pertarungan teknologi fast charging antara vendor-vendor smartphone seperti Xiaomi, Oppo, hingga Vivo semakin memanas. Apalagi kini terdapat informasi lagi bahwa Vivo sedang mengembangkan teknologi Super FlashCharge dengan kecepatan hingga 120W.

Bagaimana menurut kalian dengan perkembangan teknologi fast charging ini. Tentunya semakin besar daya yang dialirkan, maka semakin cepat juga durasi pengisian baterai dari smartphone.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US