The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Update Call of Duty: Warzone Terbaru Hadirkan Mode 200 Pemain, Bercanda?
Call of Duty: Warzone (photo/Activision)
Game

Update Call of Duty: Warzone Terbaru Hadirkan Mode 200 Pemain, Bercanda?

Selasa, 30 Juni 2020 15:09 WIB 30 Juni 2020, 15:09 WIB

INDOZONE.ID - Game battle royale pada umumnya dimainkan oleh 100 orang dalam satu match, contohnya adalah game PlayerUnknown's Battlegrounds dan Fortnite. Bahkan game Apex Legends sampai menguranginya sampai 60 pemain saja dalam satu match.

Namun tampaknya Activision selaku pengembang dari game Call of Duty: Modern Warfare dan Warzone ingin menghadirkan sesuatu hal yang cukup menarik dan membuat banyak gamers terkejut. Hal tersebut adalah menghadirkan mode 200 pemain di Warzone.

Ya, melalui update Season 4 dari Call of Duty: Modern Warfare yang berukuran 22 sampai 33GB ini, nantinya Activision akan menghadirkan mode battle royale 200 pemain yang dapat dimainkan dalam waktu terbatas.

Dengan ini, nantinya akan ada 50 squad yang berisi empat orang dari masing-masing squad yang bakal bertarung dalam satu match yang bersamaan. Tentu banyak yang penasaran untuk melihat seperti apa pertarungan tersebut terjadi.

Call of Duty: Warzone
Call of Duty: Warzone (photo/Activision)

Sekedar informasi, awalnya Call of Duty: Warzone sendiri hanya memiliki 150 pemain saja dalam satu match. Tentu peningkatan 1.5x lipat ini menjadi salah satu pencapaian besar bagi Activision dan juga Infinity Ward selaku pengembang game tersebut.

Saat ini update Season ke-4 dari Call of Duty: Modern Warfare pun sudah digulirkan dan belum ada kabar kapan mode tersebut akan berakhir mengingat mode 200 pemain ini hanya tersedia dalam waktu terbatas.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US