The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

OPPO Disebut Kerja Sama dengan Kodak untuk Buat Smartphone Flagship Baru!
Tampilan logo produsen kamera Kodak (photo/REUTERS/Steve Marcus)
Tech

OPPO Disebut Kerja Sama dengan Kodak untuk Buat Smartphone Flagship Baru!

Kamis, 09 September 2021 10:28 WIB 09 September 2021, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu leaker terkenal di Weibo yaitu Digital Chat Station baru-baru ini memberi informasi baru terkait kerja sama produsen smartphone asal China, OPPO dngan salah satu pembuat kamera legendaris.

Berdasarkan laporan tersebut, disebutkan bahwa kini OPPO tengah bekerja sama dengan Kodak untuk membuat sebuah smartphone flagship sebagai salah satu bentuk tribute dari desain kamera klasik buatan Kodak yang dulu sempat terkenal.

Nantinya smartphone flagship tersebut bakal hadir dengan dua lensa kamera terbaru Sonya yaitu IMX766 yang hadir dengan resolusi 50MP.

Selain itu juga ada lensa 2x telephoto beresolusi 13MP dan juga kamer microscope 3MP yang sempat dipakai OPPO di smartphone X3 Pro besutannya.

Sayangnya belum ada informasi terkait spesifikasi lengkap dari smartphone tersebut serta tanggal kapan smartphone itu diumumkan.

Memang sebelumnya juga sempat ada kabar yang menyebut bahwa sub-brand dari OPPO yaitu Realme juga bakal melakukan kerja sama dengan Kodak. Hal tersebut yang membuat kemungkinan OPPO untuk bekerja sama dengan Kodak juga cukup tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US