The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

CEO Huawei Kepada Honor: Kita Bakal Jadi Kompetitor Kalian di Masa Depan
CEO dan juga Founder dari Huawei, Ren Zhengfei (photo/REUTERS/Bobby Yip)
Tech

CEO Huawei Kepada Honor: Kita Bakal Jadi Kompetitor Kalian di Masa Depan

Huawei akhirnya resmi lepaskan sub-brand miliknya yaitu Honor

Sabtu, 28 November 2020 08:20 WIB 28 November 2020, 08:20 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu Huawei telah memutuskan untuk menjual sub-brand miliknya karena pihaknya tak ingin Honor ikut merasakan masalah yang dialami saat ini oleh Huawei. Kini CEO dan Founder dari Huawei, Ren Zhengfei pun telah mengucapkan perpisahan ke seluruh karyawan di Honor.

"Gelombang demi gelombang yang dihadirkan oleh Amerika Serikat kepada Huawei membuat kami harus mengerti bahwa ada sejumlah politisi Amerika yang tidak hanya memperbaiki kami, tapi ingin mematikan kami," ucap Ren seperti dikutip dari Gadgets NDTV.

"Maka dari itulah kami tidak ingin menarik orang-orang tidak bersalah ke dalam kolam ini hanya karena kami sedang ditimpa masalah," lanjut Ren.

Baca Juga: DXOMark Beri Nilai 130 untuk Kamera iPhone 12 Pro Max, Masih Dibawah Huawei P40 Pro

Huawei memutuskan untuk melepaskan Honor dari pangkuannya karena saat ini Honor juga sudah siap untuk menjadi brand yang independen. Berdasarkan laporan dari Canalys, pada bulan Juli-September 2020 kemarin, Honor sudah berhasil mengapalkan 51,7 juta smartphone yang merupakan angka yang cukup besar.

Disebutkan bahwa nantinya Huawei akan dijual ke Shenzhen Zhixin New Information Technology yang diharapkan masih bisa melakukan kerja sama dengan perusahaan-perusahaan di Amerika Serikat nantinya.

Baca Juga: Huawei Dilaporkan Bakal Jual Honor ke Digital China Group Senilai Rp211 Triliun!

Ren Zhengfei juga memberikan pesan terakhir dimana di masa depan, Huawei akan menjadi kompetitor dari Honor meskipun dulunya Honor dibentuk dari Huawei.

"Kami adalah kompetitor kalian di masa depan," tutup Ren Zhengfei kepada seluruh karyawan dari Honor.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US