The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penerus Samsung Galaxy A80 Diprediksi Masih Gunakan Sistem Kamera Flip
Tampilan sistem kamera flip di smartphone Samsung Galaxy A80 (photo/Dok. CNET France)
Tech

Penerus Samsung Galaxy A80 Diprediksi Masih Gunakan Sistem Kamera Flip

Jumat, 22 Januari 2021 10:32 WIB 22 Januari 2021, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Apakah kalian masih ingat dengan Samsung Galaxy A80 yang hadir dengan konsep unik? Bagimana tidak, smartphone tersebut hadir dengan sistem kamera flip yang belum pernah diterapkan oleh brand-brand lain.

Awalnya Galaxy A80 dihadirkan untuk menghadirkan solusi kehadiran notch dan punch hole mengganggu. Samsung pun memutuskan untuk membuat sebuah mekanisme kamera flip yang dapat dibilang inovatif.

Nah, baru-baru ini terdapat rumor yang menyebut bahwa saat ini Samsung sedang mengerjakan penerus dari Galaxy A80 yang hadir dengan nama Galaxy A82. Smartphone yang hadir dengan kode nama SM-A826B tersebut diketahui masih hadir dengan sistem kamera flip yang sama seperti pendahulunya.

Meskipun belum ada informasi lebih rinci terkait smartphone, disebutkan bahwa smartphone ini bakal hadir dengan sejumlah peningkatan terutama untuk chipset sehingga smartphone ini diharapkan sudah mendukung jaringan 5G.

Namun kita lihat saja, apakah sistem kamera flip ini masih tetap populer atau tidak usai teknologi kamera bawah layar yang sedang dikembangkan oleh banyak brand termasuk Samsung sendiri sudah diluncurkan.

Menurut kalian sendiri, kalian lebih memilih menggunakan smartphone dengan notch, punch hole, kamera bawah layar, atau kamera flip? Tulis pendapat kalian di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US