The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kamera iPhone 12 Disebut Bisa Rekam Video 4K di 240fps, Serius?
Tampilan belakang dari iPhone 11 Pro Max (photo/Unsplash/Vua Tao)
Tech

Kamera iPhone 12 Disebut Bisa Rekam Video 4K di 240fps, Serius?

Rabu, 01 Juli 2020 10:49 WIB 01 Juli 2020, 10:49 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini bocoran mengenai smartphone flagship baru buatan Apple yaitu iPhone 12 Series semakin banyak bermunculan. Sebelumnya ada kabar tentang iPhone 12 versi biasa yang hadir tanpa charger dan earphone.

Nah, kali ini datang bocoran baru tentang iPhone 12 Series dari salah satu leaker gadget terkenal bernama Max Weinbach. Melalui video EverythingApplePro di YouTube, Weinbach menyebutkan bahwa bakal ada dua mode baru dari smartphone baru Apple ini.

Mode yang dimaksud tersebut adalah mode untuk merekam video beresolusi 4K dengan framerate 120 sampai 240fps. Nantinya mode tersebut akan tersedia di iPhone 12 Pro dan juga iPhone 12 Pro Max saja.


Tentunya hal tersebut menjadi sebuah peningkatan yang cukup besar. Pasalnya iPhone 11 Pro Max saat ini saja hanya mampu merekam video beresolusi 4K dengan framerate maksimal di 60fps. iPhone saat ini hanya mampu merekam video dengan framerate 240fps di resolusi 1080p saja.

Namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple terkait kemampuan kamera dari iPhone 12 Series ini. Jadi ada kemungkinan bahwa informasi tersebut tak benar dan Apple hanya menghadirkan perubahan kecil saja pada iPhone generasi barunya tersebut.

Rencananya iPhone 12 Series sendiri akan diperkenalkan oleh Apple pada bulan September 2020 mendatang dalam event yang mereka gelar secara online sama seperti WWDC 2020 karena pandemi virus corona ini masih belum selesai.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US