The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Samsung Galaxy Watch4 Series Ternyata Tidak Support Perangkat iOS Lagi!
Tampilan smartwatch Samsung Galaxy Watch4 Series terbaru (photo/The Verge)
Tech

Samsung Galaxy Watch4 Series Ternyata Tidak Support Perangkat iOS Lagi!

Jumat, 13 Agustus 2021 09:44 WIB 13 Agustus 2021, 09:44 WIB

INDOZONE.ID - Melalui event Galaxy Unpacked yang digelar tanggal 11 Agustus 2021 kemarin, Samsung telah mengumumkan kehadiran smartwatch terbarunya yaitu Galaxy Watch4 Series yang terdiri dari Galaxy Watch4 dan juga Galaxy Watch4 Classic.

Salah satu perubahan yang dihadirkan di smartwatch baru Samsung ini adalah penggunaan sistem operasi Wear OS milik Google yang menghadirkan dukungan lebih baik untuk perangkat Android.

Tetapi karena hal tersebut, kini Samsung Galaxy Watch4 Series disebutkan tidak bisa digunakan lagi untuk para pengguna perangkat iOS.

Pihak Samsung telah mengonfirmasi bahwa smartwatch terbarunya ini tak akan mendukung perangkat iOS lagi karena adanya kerja sama antara Samsung dan Google. Tentunya hal tersebut membuat para pengguna Galaxy Watch dengan perangkat iOS merasa dirugikan.

Tetapi sebenarnya apa yang dilakukan oleh Samsung tersebut juga sama seperti Apple. Dimana kini Apple Watch sendiri juga tidak bisa digunakan tanpa adanya perangkat iOS terutama untuk proses aktivasinya.

Samsung juga mengonfirmasi bahwa hal ini hanya berlaku untuk smartwatch Galaxy Watch4 Series baru, dimana perangkat Galaxy Watch generasi sebelumnya masih bisa digunakan dengan perangkat iOS dan tetap diberikan dukungan oleh Samsung.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US