Jelang Perilisan, Ini Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy Z Flip
Render Samsung Galaxy Z Flip (photo/LetsGoDigital)
Tech

Jelang Perilisan, Ini Spesifikasi Lengkap dari Samsung Galaxy Z Flip

Kamis, 16 Januari 2020 13:48 WIB 16 Januari 2020, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang perilisan Galaxy Z Flip pada tanggal 11 Februari 2020 mendatang, kini bocoran spesifikasi terbaru dari smartphone lipat Samsung tersebut sudah banyak tersebar di internet oleh leaker smartphone terkenal.

Baru-baru ini seorang leaker bernama Max Weinbach melaporkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip akan hadir dengan chipset Snapdragon 855 buatan Qualcomm yang diluncurkan tahun lalu. Ya, smartphone ini tidak akan mengusung Snapdragon 865 terbaru seperti Galaxy S20 Series.


Selain itu hanya terdapat baterai berkapasitas 3.300 mAh yang bisa dibilang tidak terlalu besar untuk sebuah smartphone lipat. Tentu hal tersebut membuktikan bahwa Galaxy Z Flip ini bukanlah sebuah smartphone flagship layaknya Galaxy Fold.

"Samsung Galaxy Z Flip punya baterai berkapasitas 3.300 mAh dan menggunakan Snapdragon 855. Ini sudah cukup baik secara keseluruhan, dimana baterainya sama seperti Galaxy S10 ukuran medium" tulis Max Weinbach di akun Twitternya.

Smartphone yang sebelumnya diprediksi bernama Galaxy Fold 2 dan Galaxy Bloom ini juga akan hadir dengan setup dua kamera belakang dan satu kamera depan berbentuk punch-hole. Sampai saat ini belum diketahui harga dari smartphone lipat tersebut.

Render Samsung Galaxy Z Flip
Render Samsung Galaxy Z Flip (photo/LetsGoDigital)
Render Samsung Galaxy Z Flip
Render Samsung Galaxy Z Flip (photo/LetsGoDigital)

Yang jelas karena memiliki spesifikasi yang bisa dibilang masih kalah dari Galaxy Fold, tentu smartphone ini akan dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau jika dibandingkan smartphone lipat lain yang tersedia di pasaran saat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU