The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inilah Pendapat CEO OnePlus Tentang Tren Smartphone Lipat Saat Ini
Smartphone OnePlus 7T Pro (photo/YouTube/Marques Brownlee)
Tech

Inilah Pendapat CEO OnePlus Tentang Tren Smartphone Lipat Saat Ini

Kamis, 16 Januari 2020 11:22 WIB 16 Januari 2020, 11:22 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini tren smartphone lipat sudah makin berkembang dan diprediksi akan banyak brand smartphone yang ramai-ramai meluncurkan smartphone lipat mereka di tahun 2020 ini seperti Samsung, Huawei, hingga Xiaomi.

Di tengah-tengah euforia tersebut, OnePlus sebagai salah satu brand smartphone terkenal ternyata masih belum tertarik untuk memproduksi smartphone lipat. Hal tersebut dikonfirmasi oleh CEO OnePlus, Pete Lau.

Pete mengatakan bahwa saat ini teknologi smartphone lipat masih memiliki banyak kekurangan ketimbang keunggulan. Hal tersebut yang membuat mereka tidak ingin terjun dan merilis smartphone lipat buatan mereka sendiri meskipun mereka bisa.

CEO OnePlus, Pete Lau
CEO OnePlus, Pete Lau (photo/Business Today)

Namun jika berbicara tentang smartphone lipat paling bagus yang telah diluncurkan saat ini, Pete Lau memilih Motorola Razr 2019 sebagai smartphone lipat terbaik saat ini. Pasalnya layar smartphone tersebut adalah yang paling jernih di antara smartphone lipat lain.

Selain itu Pete juga mengatakan bahwa di tahun ini, OnePlus akan lebih fokus untuk mengembangkan kualitas kamera smartphone mereka. Saat ini mereka juga telah berkolaborasi dengan beberapa perusahaan untuk membuat algoritma kamera yang dapat menyaingi Apple dan Google.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US