The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dibekali Fitur ANC, Redmi Buds 3 Pro Resmi Rilis di Indonesia Seharga Rp700 Ribu!
Tampilan perangkat TWS Redmi Buds 3 Pro terbaru (photo/Xiaomi)
Tech

Dibekali Fitur ANC, Redmi Buds 3 Pro Resmi Rilis di Indonesia Seharga Rp700 Ribu!

Minggu, 26 September 2021 14:22 WIB 26 September 2021, 14:22 WIB

INDOZONE.ID - Xiaomi baru-baru ini telah menghadirkan produk TWS barunya yaitu Redmi Buds 3 Pro secara resmi di Tanah Air. Ya, perangkat TWS dengan fitur ANC (Active Noise Cancellation) tersebut kini resmi hadir di Indonesia.

Redmi Buds 3 Pro disebut hadir untuk mendukung produktivitas pengguna saat melakukan aktivitas seperti melakukan meeting online ataupun sekedar ingin mendengar musik saja.

Dengan 35db ANC yang dihadirkan, perangkat TWS ini bisa meredam suara bising yang ada di lingkungan saat sedang digunakan di tempat-tempat umum seperti kereta ataupun cafe.

Tidak hanya itu, Redmi Buds 3 Pro juga mendukung koneksi Bluetooth 5.2 yang bisa terkoneksi ke dua perangkat berbeda.

Bicara tentang baterainya, Redmi Buds 3 Pro dibekali dengan baterai 35 mAh yang diklaim bisa bertahan hingga 6 jam. Dengan menggunakan casing dengan baterai 470 mAh, Redmi Buds 3 Pro bisa bertahan lebih lama hingga 28 jam.

Fitur lain yang terdapat di TWS ini adalah dukungan wireless charging hingga sertifikasi IPX4 yang membuat perangkat TWS ini tahan dari percikan air.

Tersedia dalam varian warna Graphite Black dan juga Glacier Gray, Xiaomi membanderol Redmi Buds 3 Pro dengan harga Rp649.000 untuk perkenalan dengan harga ritela yaitu Rp699.000. Tertarik membelinya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US