The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hilang di Laut 1 Tahun, iPhone 8 Plus Milik Wanita Ini Ditemukan Dalam Keadaan Hidup
Clare Atfield, wanita yang menemukan kembali iPhone 8 Plus miliknya setelah hilang selama satu tahun. (Julius Cools/SWNS)
Tech

Hilang di Laut 1 Tahun, iPhone 8 Plus Milik Wanita Ini Ditemukan Dalam Keadaan Hidup

Ponselnya tersebut masih dapat berfungsi dengan baik

Kamis, 24 November 2022 13:00 WIB 24 November 2022, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah iPhone 8 Plus milik seorang wanita yang sempat dinyatakan hilang satu tahun yang lalu ketika dirinya sedang melakukan paddleboarding kembali ditemukan dalam keadaan masih hidup. 

Dikutip dari Hull Daily Mail, iPhone 8 Plus itu diketahui milik Clare Atfield (39). Saat kejadian, Atfield sedang melakukan paddleboarding dan menyimpan ponsel miliknya disebuah tas yang tahan air. 

Baca Juga: Rayakan Hari Ulang Tahun, Ashanty Dapat Kado iPhone 14 hingga Tas Ratusan Juta!

Naas, tas yang berisi perlengkapan milik Atfield, termasuk iPhone 8 Plus tiba-tiba jatuh ke laut dan tergulung ombak yang besar.

Selama 460 hari ponsel Atfiled tidak dapat ditemukan, ia pun telah pasrah jika harus menerima kenyataan kehilangan ponsel kesayangannya itu. 

Tak disangka, ada seorang pria yang menemukan tas milik Atfield di dekat pantai Eastney saat sedang mengajak anjingnya berjalan-jalan dan mulai melacak keberadaan pemiliknya menggunakan kartu kredit serta kartu medis yang di dalamnya terdapat informasi kontak sang ibu.

Clare Atfield iPhone 8 Plus
iPhone 8 Plus milik Clare Atfield yang ditemukan kembali setelah sempat hilang. (Julius Cools/SWNS)

Setelah informasi yang didapat dirasa cukup, pria itu langsung mengembalikan barang temuannya ke tangan Atfield pada tanggal 7 November 2022 lalu. 

Atfield pun kaget bukan kepalang karena ponsel yang sempat ia anggap telah hilang dapat ditemukan kembali, yang lebih mencengangkannya lagi adalah ponselnya tersebut masih dapat berfungsi secara normal dan tidak ada kerusakan yang berarti. 

"Ini gila karena masih berfungsi," kata Atfield. 

"Saya mulai mengayuh papan pada April 2021, saya akan pergi sebelum bekerja, jadi saya selalu meletakkan ponsel di leher saya. Saya telah mengayuh cukup jauh ke laut, tetapi saya terjatuh dari papan saya" sambungnya. 

Baca Juga: Elon Musk Bakal Hapus Label 'Twitter for iPhone' dan 'Twitter for Android'

Meski Atfield telah membeli ponsel baru yang lebih canggih, tetapi temuan tersebut tentu membuat dirinya senang. 

Terlebih lagi di dalam ponselnya itu terdapat foto yang sempat ia abadikan bersama teman dan keluarganya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Bagas Aulia Ananto
JOIN US
JOIN US