The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mark Zuckerberg Disebut Ingin Ganti Nama Perusahaan Facebook, Jadi Apa Ya?
Facebook (photo/REUTERS/Dado Ruvic)
Tech

Mark Zuckerberg Disebut Ingin Ganti Nama Perusahaan Facebook, Jadi Apa Ya?

Kamis, 21 Oktober 2021 08:43 WIB 21 Oktober 2021, 08:43 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini muncul laporan dari The Verge yang menyebut bahwa Facebook berencana mengganti nama perusahaannya. Diprediksi penggantian nama tersebut bakal diumumkaan di minggu depan.

Informasi penggantian nama perusahaan Facebook tersebut didapat dari salah satu dokumen perusahaan dimana nama baru dari Facebook sendiri kini sedang didiskusikan di konferensi tahunan yang digelar pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Dikutip dari GSMArena, diprediksi jika nama tersebut bakal menjadi tanda bahwa Facebook memiliki rencana untuk melebarkan sayapnya di industri sosial media dan mengatasi masalah yang sudah pernah dihadapinya.

Hal tersebut juga membuat banyak orang tidak akan menganggap Facebook sebagai aplikasi sosial media lagi melainkan sebuah perusahaan sosial media yang juga memiliki aplikasi lain seperti WhatsApp, Instagram, hingga perusahaan VR Oculus.

Dan dengan ini, sudah jelas bahwa nantinya aplikasi sosial media Facebook akan memiliki nama yang tetap dan yang akan diganti hanyalah nama perusahaan dari Facebook saja.

Bagaimana menurut kalian tentang laporan tersebut? Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US