The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pabrik Perakit iPhone Foxconn Rilis 3 Kendaraan Listrik Baru, Tapi Bukan untuk Apple
Tampilan mobil SUV listrik Foxconn Model C terbaru (photo/Foxconn)
Otomotif

Pabrik Perakit iPhone Foxconn Rilis 3 Kendaraan Listrik Baru, Tapi Bukan untuk Apple

Selasa, 19 Oktober 2021 14:59 WIB 19 Oktober 2021, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Foxconn kini dikenal sebagai perusahaan teknologi asal Taiwan yang biasanya menjadi langganan Apple untuk memproduksi sejumlah produk Apple termasuk iPhone.

Tapi baru-baru ini Foxconn telah mengumumkan hadirnya tiga kendaraan listrik yang hadir dengan kategori berbeda. Ketiganya hadir dengan nama Foxconn Model C, Model E, dan juga Model T.

Namun disebutkan bahwa ketiga mobil listrik ini tak diproduksi untuk Apple, melainkan Ford. Pasalnya dua dari tiga model tersebut merupakan nama model milik Ford yang digunakan dan dipatenkan oleh Ford pada tahun 2013 lalu.

Maka dari itulah kemungkinan Foxconn menghadirkan ketiga kendaraan listrik tersebut untuk hadir sebagai kendaraan listrik baru Ford yang akan diluncurkan di masa depan.

Tampilan mobil SUV listrik Foxconn Model C terbaru
Tampilan mobil SUV listrik Foxconn Model C terbaru (photo/Foxconn)

Bicara tentang kendaraan listrik tersebut, Model C sendiri hadir sebagai mobil SUV yang memiliki desain cukup modern dengan paduan warna putih dan hitam. Sementara Model E hadir sebagai sebuah sedan yang juga tampil dengan desain modern yang terlihat jelas dari headlight yang memanjang dari kiri ke kanan.

Sementara Model T hadir sebagai sebuah bus listrik yang kemungkinan bakal dipakai sebagai transportasi umum di beberapa negara yang mulai beralih ke kendaraan bertenaga listrik.

Sayangnya pihak Foxconn masih belum memberikan informasi terkait spesifikasi detail ketiga kendaraan listrik barunya ini. Kita tunggu saja informasi lebih lanjutnya nanti ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US