The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Diancam Sony, Dbrand Rilis Darkplates 2.0 untuk PS5 dengan Desain Baru
Tampilan casing PlayStation 5 Darkplates 2.0 buatan Dbrand (photo/Dbrand)
Game

Usai Diancam Sony, Dbrand Rilis Darkplates 2.0 untuk PS5 dengan Desain Baru

Dbrand: Skakmat, pengacara...

Selasa, 19 Oktober 2021 14:40 WIB 19 Oktober 2021, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini perusahaan Dbrand telah diancam oleh pengacara Sony karena produk Darkplates atau casing untuk PS5 yang dianggap telah melanggar hak cipta dari casing PlayStation 5 yang diciptakan oleh Sony.

Dbrand sendiri melalui akun Reddit-nya sempat menjelaskan jika Sony ternyata sudah mendaftarkan hak cipta untuk casing PlayStation 5 tersebut sehingga tidak ada perusahaan lain yang bisa membuat serta menjual casing dengan desain yang sama.

Meski sudah diancam, Dbrand ternyata tak ingin menyerah begitu saja. Kini pihaknya mengumumkan kehadiran Darkplates 2.0 yang diklaim tak akan terkena tuntutan dari Sony lagi karena desainnya yang beda.

Hal yang berbeda dari Darkplates 2.0 ini adalah hadirnya lubang ventilasi yang 'dihadirkan' untuk memberikan airflow sehingga console PS5 tak cepat panas, meskipun tujuan aslinya untuk menghindari pelanggaran hak cipta casing PS5 tersebut.

"Menghindari tuntutan, Terima kasih Sony. Apa kamu tahu berapa banyak pengacara yang kami datangi yang ingin menangani kasus Darkplates ini? Untung ada satu pengacara baru kami yang bisa menangani kasus pembunuhan dan juga kasus Darkplates," tulis pihak Dbrand di situs resminya.

Jika sebelumnya Darkplates hadir dengan slogan 'go ahead, sue us' untuk menantang Sony, kini Darkplates 2.0 hadir dengan slogan baru yaitu 'Checkmate, lawyers' untuk menyindir pengacara Sony yang gagal dalam membawa Dbrand ke pengadilan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US