The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

DJI OM 5 Hadir Sebagai Gimbal Smartphone yang Bisa Berubah Jadi Tongkat Selfie
Tampilan gimbal smartphone DJI Osmo Mobile 5 (OM5) terbaru (photo/DJI)
Tech

DJI OM 5 Hadir Sebagai Gimbal Smartphone yang Bisa Berubah Jadi Tongkat Selfie

Kamis, 09 September 2021 11:12 WIB 09 September 2021, 11:12 WIB

INDOZONE.ID - DJI baru-baru ini telah mengumumkan kehadiran gimbal smartphone terbarunya yaitu DJI Osmo Mobile 5 atau bisa disebut dengan DJI OM5. Gimbal untuk smartphone besutan DJI ini hadir dengan sejumlah peningkatan dari versi sebelumnya.

DJI Osmo Mobile 5 kini hadir dengan desain yang lebih kecil dan kompak. Pasalnya DJI telah mendesain ulang gimbal tersebut dan kini penjepit yang dihadirkan juga sudah lebih besar untuk menjaga smartphone sehingga tidak mudah jatuh saat digunakan.

Tetapi salah satu fitur menarik yang ada di DJI Osmo Mobile 5 ini adalah kemampuannya untuk dijadikan tongkat selfie. Ya, gimbal ini bisa kita panjangkan gagangnya sehingga menjadi tongkat selfie.


Untuk teknologinya sendiri, DJI Osmo Mobile 5 memiliki 3-axis stabilization yang membuat pengguna bisa merekam footage sangat mulus di smartphone.

DJI juga menghadirkan fitur gesture control yang memungkinkan pengguna untuk memulai dan berhenti merekam video atau foto dengan lebih mudah.

Masuk ke bagian harganya, DJI membanderol gimbal smartphone barunya ini dengan harga US$159. DJI akan menjual Osmo Mobile 5 ini di Shopee dan Lazada untuk region Singapura dan tersedia dalam varian warna Athens Gray dan Sunset White.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US