The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Istri Bill Gates Ternyata Sudah Ingin Cerai Sejak Tahun 2019, Kenapa?
Founder Microsoft, Bill Gates bersama mantan istrinya, Melinda (photo/REUTERS/Yuri Gripas)
Tech

Istri Bill Gates Ternyata Sudah Ingin Cerai Sejak Tahun 2019, Kenapa?

Senin, 10 Mei 2021 14:26 WIB 10 Mei 2021, 14:26 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini pendiri dari Microsoft, Bill Gates telah mengumumkan perceraian dengan istrinya, Melinda yang akhirnya mengundang perhatian dunia.

Sejak pengumuman tersebut, berbagai rahasia kedua mantan pasangan ini bermunculan, dimana laporan terbaru menyebut bahwa ternyata istri dari Bill Gates sudah memiliki rencana untuk bercerai di tahun 2019.

Berdasarkan dokumen yang didapatkan oleh The Wall Street Journal, disebutkan bahwa Melinda sudah mulai menghubungi pengacara perceraian di bulan Oktober tahun 2019 lalu.

Disebutkan bahwa Melinda merasa tidak nyaman dengan hubungannya, apalagi pada saat itu suaminya sering berkomunikasi dengan Jeffrey Epstein yang merupakan seorang penjahat seks yang memiliki relasi ke orang-orang terkenal.

Kabarnya Bill Gates sempat mengunjungi apartemen Epstein di New York hingga malam, meski Bill Gates sendiri mengatakan ia menyesal sudah dekat dengan Epstein, Melinda tampaknya tidak suka jika suaminya dengan dengan seorang penjahat seks yang saat ini sudah mengakhiri hidupnya sebelum di proses hukum.

Namun banyak yang mengatakan bahwa Bill Gates sendiri sudah tahu bahwa Melinda akan mengajukan cerai sehingga keduanya mulai membereskan banyak hal, salah satunya adalah pembagian harta.

Saat ini Melinda sendiri sedang berada di sebuah pulau bernama Calivigny bersama anak-anaknya yaitu Rory, Jennifer, hingga Phoebe untuk menenangkan dirinya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US