The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apple Dilaporkan Telah ‘Matikan’ Produksi dari iPhone 12 Mini, Kenapa?
Tampilan belakang dari smartphone iPhone 12 Mini (photo/Unsplash/Omar Al-Ghosson)
Tech

Apple Dilaporkan Telah ‘Matikan’ Produksi dari iPhone 12 Mini, Kenapa?

Rabu, 23 Juni 2021 11:14 WIB 23 Juni 2021, 11:14 WIB

INDOZONE.ID - Ketika iPhone 12 Series pertama kali diluncurkan, banyak orang yang cukup terkejut melihat iPhone 12 Mini yang hadir dengan ukuran sangat kecil. Alhasil banyak yang cukup tertarik untuk membelinya.

Tetapi setelah melihat review tentang daya tahan dari smartphone tersebut yang tidak terlalu bagus, banyak orang yang akhirnya tidak jadi membeli iPhone 12 Mini dan lebih memilih untuk membeli iPhone 12 biasa.

Hal tersebut pun membuat permintaan terhadap iPhone 12 Mini menjadi sangat sedikit. Dan baru saja terdapat laporan yang menyebut bahwa Apple telah menghentikan produksi dari iPhone 12 Mini.

Berdasarkan laporan dari TrendForce, disebutkan bahwa kini iPhone 12 Mini sudah berhenti diproduksi oleh Apple karena permintannya yang sangat kecil sehingga pihaknya memilih untuk mengalihkan produksinya ke iPhone 12, 12 Pro, dan 12 Pro Max.

Artinya kini Apple hanya akan menjual iPhone 12 Mini yang sudah mereka produksi sebelumnya sampai stok smartphone tersebut benar-benar habis dan tidak akan direstock lagi sama sekali.

Kemungkinan Apple bakal menurunkan harga dari iPhone 12 Mini tersebut agar stoknya lebih cepat abis. Apalagi sebentar lagi Apple juga akan menghadirkan iPhone 13 Series terbaru yang meluncur pada kuartal ketiga tahun 2021 nanti.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US