The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Produski Samsung Galaxy S21 FE Disebut Terhambat Karena Kelangkaan Chip
Konsep render dari smartphone Samsung Galaxy S21 FE (photo/LetsGoDigital)
Tech

Produski Samsung Galaxy S21 FE Disebut Terhambat Karena Kelangkaan Chip

Senin, 14 Juni 2021 14:45 WIB 14 Juni 2021, 14:45 WIB

INDOZONE.ID - Saat ini kabar terkait Samsung yang sedang menyiapkan smartphone Galaxy S21 FE (Fan Edition) memang banyak beredar di internet. Disebut bahwa smartphone tersebut akan menjadi versi murah dari Galaxy S21 yang diluncurkan awal tahun 2021.

Namun baru-baru ini terdapat informasi yang datang dari media asal Korea Selatan yaitu ETNews dimana disebutkan bahwa proses produksi dari smartphone Galaxy S21 FE ini terhambat.

Hal yang membuat produksi smartphone tersebut jadi terhambat adalah karena kelangkaan semikonduktor atau chip yang kini menimpa banyak industri seperti teknologi dan juga otomotif.

Disebutkan bahwa saat ini Samsung telah mengalihkan stok chip yang sudah mereka dapatkan untuk Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 yang memang lebih penting karena juga bakal diluncurkan di tahun 2021 ini.

"Saya tahu bahwa Samsung telah mengalokasikan chip Qualcomm untuk smartphone layar lipatnya sehingga produksi dari model FE tidak cukup," ucap sumber dari Samsung seperti dilaporkan oleh ETNews.

Leaker smartphone lain seperti Ice Universe juga mengonfirmasi hal ini dimana menurut sumber terpercayanya, terdapat sejumlah masalah yang membuat produksi dari Galaxy S21 FE ini terhambat.

"Sumber pengiriman suplai saya juga mengonfirmasi hal ini bahwa terdapat hal yang tidak terduga terjadi," tulis Ice Universe di akun Twitter-nya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US