The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rumor: Google Akan Beri Dukungan Keamanan 5 Tahun untuk Pixel 6 dan 6 Pro Terbaru!
Tampilan smartphone Google Pixel 6 terbaru (photo/Google)
Tech

Rumor: Google Akan Beri Dukungan Keamanan 5 Tahun untuk Pixel 6 dan 6 Pro Terbaru!

Kamis, 14 Oktober 2021 11:15 WIB 14 Oktober 2021, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Jelang peluncurannya yang semakin dekat, kini semakin banyak pula rumor yang beredar terkait Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro terbaru yang bakal diumumkan Google.

Dikutip dari GSMArena, baru saja muncul rumor terbaru yang menyebut bahwa Google akan memberikan dukungan update OS Android untuk Pixel 6 dan Pixel 6 Pro selama 4 tahun, kemudian dukungan patch keamanan hingga 5 tahun.

Tentunya untuk smartphone Android, mendapatkan dukungan Android selama empat tahun dan keamaman hingga lima tahun merupakan waktu yang cukup lama dan ini bisa menjadi salah satu daya tarik dari Google Pixel 6 dan 6 Pro untuk dimiliki banyak orang.

Jika rumor tersebut benar, maka Google bakal memberikan dukungan untuk dua smartphone barunya itu sampai ke versi Android 16 di tahun 2025 dan juga mendapatkan patch keamanan hingga bulan Oktober tahun 2026 mendatang.

Tampaknya Google ingin bersaing dengan Apple dalam hal pemberian dukungan untuk smartphone buatannya. Pasalnya kini Apple menjadi salah satu brand yang terus memberikan dukungan paling lama untuk smartphone yang mereka luncurkan.

Bagaimana menurut kalian, apakah brand smartphone Android lainnya juga harus menerapkan hal yang sama dengan memberi dukungan keamanan lima tahun di smartphonenya? Tulis di komentar di bawah ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US