The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Baru Diumumkan, Ghost Recon Frontline Sudah Alami Penundaan Tahap Closed Test
Tom Clancy's Ghost Recon Frontline besutan Ubisoft (photo/Ubisoft)
Game

Baru Diumumkan, Ghost Recon Frontline Sudah Alami Penundaan Tahap Closed Test

Kamis, 14 Oktober 2021 10:45 WIB 14 Oktober 2021, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Minggu lalu Ubisoft telah mengumumkan kehadiran game Tom Clancy's Ghost Recon Frontline yang hadir sebagai game FPS free-to-play alias gratis.

Sebenarnya hari ini Ubisoft sudah membuka tahap Closed Test dari game tersebut namun kini pihaknya mengumumkan bahwa tahap Closed Test dari Ghost Recon Frontlinte mengalami penundaan.

Melalui akun Twitter resminya, Ubisoft mengatakan bahwa timnya memutuskan untuk menunda Closed Test dari Ghost Recon Frontline selagi game tersebut terus dipoles untuk menghadirkan pengalaman yang terbaik saat sudah bisa dimainkan nantinya.

"Kami telah memutuskan untuk menunda Closed Test dari game Tom Clancy's Ghost Recon Frontlnie. Tim pengembangan kami berdedikasi untuk menghadirkan pengalaman terbaik yang kami bisa," tulis Ubisoft.

Ghost Recon Frontline sendiri dikabarkan bakal hadir dengan format battle royale dimana ada 102 pemain yang bakal bertarung di map seluas 16 km persegi dan hadir dengan empat bioma berbeda.

Game tersebut pun dikabarkan telah dikembangkan selama tiga tahun oleh Ubisoft Bucharest dan bakal tersedia di platform PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, PC, dan juga Google Stadia. Kita tunggu saja kabar mengenai tanggal peluncurannya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US