The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ketika David GadgetIn Bawa Kotak PlayStation 5 di Publik, Semua Pada Melongo!
YouTuber GadgetIn saat membawa kotak PlayStation 5 di publik (photo/YouTube/GadgetIn)
Tech

Ketika David GadgetIn Bawa Kotak PlayStation 5 di Publik, Semua Pada Melongo!

Siapa sih yang tidak berpaling untuk melihat sekilas PS5 tersebut

Jumat, 27 November 2020 13:38 WIB 27 November 2020, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Sony baru-baru ini telah resmi meluncurkan console PlayStation 5 di beberapa negara. Namun seperti yang kita ketahui, tingginya peminat PS5 membuat console ini menjadi sulit didapatkan, apalagi di Indonesia PS5 baru dijual resmi pada bulan Januari 2021 mendatang.

Namun ternyata salah satu YouTuber teknologi terkenal di Indonesia yaitu GadgetIn mendapatkan kesempatan untuk melakukan unboxing terhadap PS5 dan dirinya pun sempat iseng untuk membawa kotak console tersebut untuk dipamerkan ke publik.

Baca Juga: Lihat Aksi David GadgetIn Main Game PUBG Mobile Hingga Mobile Legends dengan Layar Bioskop

Dalam video berjudul 'AKHIRNYA BISA NYOBAIN PS5', terlihat bahwa YouTuber dengan nama David Brendi ini dengan santai berjalan di mall sambil mengangkat kotak PlayStation 5 yang sangat mencolok dan besar.

David Brendi dari YouTube GadgetIn saat membawa kotak PS5 di mall
David Brendi dari YouTube GadgetIn saat membawa kotak PS5 di mall (photo/YouTube/GadgetIn)

Seperti yang diprediksi banyak orang, ternyata banyak pengunjung mall tersebut yang langsung fokus ke PS5 yang sedang dibawa oleh David. Pasalnya console PS5 sendiri bisa dibilang masih sangat langka di Indonesia sehingga bisa melihat kotaknya saja secara langsung merupakan sebuah hal yang istimewa.

Meskipun harga dari PlayStation 5 ini masih lebih murah daripada iPhone 12, ternyata console tersebut masih lebih memikat perhatian orang. Pasalnya PS5 sendiri baru diluncurkan setelah Sony merilis console PlayStation 4 sekitar 7 tahun yang lalu.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Apple Adalah Brand Terbaik Menurut David GadgetIn

Setelah memamerkan console PlayStation 5 di publik, David pun terlihat mencoba sedikit keunggulan yang dimiliki oleh console ini dengan memainkan game Astro's Playroom. Dirinya dibuat terpukau dengan teknologi Adaptive Trigger yang ada di controllernya.

Namun David GadgetIn mengatakan bahwa untuk saat ini console tersebut masih belum terlalu worth it untuk dibeli. Mengingat game eksklusif dari PlayStation 5 juga masih sangat sedikit sehingga ia menyarankan penonton untuk membelinya pada tahun depan saja.

Simak video lengkapnya di channel YouTube GadgetIn ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US