GoPro Luncurkan Kamera 360 Derajat Barunya Yaitu GoPro Max
photo/DigitalTrends
Tech

GoPro Luncurkan Kamera 360 Derajat Barunya Yaitu GoPro Max

Rabu, 02 Oktober 2019 14:58 WIB 02 Oktober 2019, 14:58 WIB

INDOZONE.ID - Produsen action kamera terkenal yaitu GoPro baru-baru ini telah meluncurkan kamera 360 derajat barunya yang bernama GoPro Max. Kamera tersebut diluncurkan tanggal 1 Oktober kemarin bersamaan dengan kamera GoPro Hero 8 Black.

Kamera tersebut diketahui hadir dengan dua lensa ultra wide yang dapat menghasilkan footage 360 derajat yang sangat jernih dan juga stabil. Tak hanya itu, kamera tersebut juga dapat digunakan untuk para vlogger karena memiliki sebuah layar sentuh kecil.

GoPro MAX
photo/GoPro

GoPro Max sendiri memiliki kemampuan untuk memotret foto dengan resolusi 16,6 MP (5760 x 2880 piksel) dan juga merekam video 360 derajat hingga resolusi 5K. Tentunya hal tersebut cukup menarik perhatian para penggemar action kamera di seluruh dunia.


Selain itu GoPro juga membekali action camera barunya tersebut dengan fitur seperti Max HyperSmooth, Max TimeWarp, dan juga Digital Lenses. Kemudian terdapat enam buah microphone yang dapat merekam suara 360 derajat dengan lebih realistis.

Diketahui bahwa kamera berukuran 6,4 x 6,9 x 4,0 cm dan juga mendukung fitur Water Resistant tersebut dibanderol dengan harga USD500 atau setara dengan Rp7,1 jutaan. Belum diketahui apakah kamera 360 derajat ini akan masuk secara resmi di Indonesia atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Ferry Andika
Ferry Andika

Ferry Andika

Editor
Ferry Andika

Ferry Andika

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU