AirPods Pro Ini Dijual Dengan Harga Hampir 1 Miliar, Siapa Mau Beli?
photo/Caviar
Tech

AirPods Pro Ini Dijual Dengan Harga Hampir 1 Miliar, Siapa Mau Beli?

Jumat, 15 November 2019 14:17 WIB 15 November 2019, 14:17 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sebelumnya menghadirkan iPhone 11 Pro Max dengan harga Rp1 miliar lebih, kini Caviar kembali lagi untuk menghadirkan aksesoris dari iPhone tersebut yaitu AirPods Pro.

Diketahui bahwa AirPods Pro buatan Caviar tersebut dibaluti dengan emas 18 karat di bagian luar earbuds hingga ke casingnya. Tentu hal tersebut akan membuat AirPods Pro tersebut terlihat sangat mewah.

AirPods Pro
photo/Caviar

Saking mewahnya, Caviar diketahui membanderol AirPods Pro tersebut dengan harga USD67.290 atau setara dengan Rp950 jutaan. Tak hanya itu, Caviar juga menghadirkan varian lain dari AirPods Pro yang dibaluti dengan kulit ular piton yang dijual dengan harga USD1.540.

AirPods Pro
photo/Caviar

Sekedar informasi, AirPods Pro adalah seri terbaru dari earbuds wireless buatan Apple yang baru-baru ini diluncurkan. Earbuds wireless ini diketahui memiliki fitur baru seperti Noise-Cancelling dan juga mengantongi sertifikasi IPX4.

Aslinya AirPods Pro ini hanya dibanderol dengan harga USD249 atau setara dengan Rp3,5 jutaan saja. Namun Caviar membuat AirPods Pro tersebut ke level lebih tinggi dan ditujukan untuk orang-orang kaya yang ingin memiliki aksesoris iPhone mewah. 

AirPods Pro
photo/Caviar

Sayangnya saat ini AirPods Pro berlapis emas tersebut sudah habis terjual oleh para sultan-sultan. Diketahui bahwa kalian masih dapat membeli varian lain seperti AirPods Pro dengan kulit ular piton atau yang lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU