The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Netflix Berikan Akses Gratis Kepada Pengguna di India Selama 1 Minggu!
Ilustrasi logo layanan streaming film Netflix di televisi (photo/Unsplash/David Balev)
Tech

Netflix Berikan Akses Gratis Kepada Pengguna di India Selama 1 Minggu!

Sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah pengguna di India

Sabtu, 24 Oktober 2020 14:06 WIB 24 Oktober 2020, 14:06 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun saat ini lebih banyak orang beraktivitas di dalam rumah, ternyata hal tersebut tidak membuat jumlah pengguna dari layanan streaming film Netflix menjadi meningkat. Justru kini perkembangan dari layanan streaming film tersebut sedang melambat.

Hal tersebut yang membuat Netflix berupaya untuk menarik pelanggan baru dengan cara menggratiskan layanan streaming filmnya kepada masyarakat India.

Ya, diketahui bahwa masyarakat India diberikan akses terhadap seluruh film yang ada di Netflix selama satu minggu. Informasi tersebut pun diketahui melalui situs resmi dari Netflix untuk region India.

Logo layanan streaming film Netflix
Logo layanan streaming film Netflix (photo/Dok. Netflix)

Sekedar informasi, beberapa waktu yang lalu Netflix diketahui sudah berhenti menghadirkan opsi trial satu bulan kepada pengguna agar mencoba menggunakan layanan tersebut sebelum berlangganan. Tapi karena opsi tersebut dihapus, ini menjadi kesempatan yang paling tepat untuk masyarakat di India.

COO dan Chief Product Officer dari Netflix, Greg Peters sendiri mengatakan bahwa pihaknya terus berusaha untuk mencari cara-cara baru yang dapat digunakan untuk menarik pelanggan baru secara efektif. Maka dari itu mereka melakukan eksperimen barunya tersebut pertama kali di India.

Namun belum diketahui pasti kapan pihaknya bakal menggratiskan layanan tersebut selama satu minggu. Sampai saat ini pihak Netflix tampaknya masih belum menentukan hal tersebut. Kita tunggu saja informasi lebih lengkap dari Netflix ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US