The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Windows 11 Kini Tersedia di Beta Channel, Lebih Stabil Daripada Dev Channel
Tampilan sistem operasi Windows 11 terbaru besutan Microsoft (photo/Microsoft)
Tech

Windows 11 Kini Tersedia di Beta Channel, Lebih Stabil Daripada Dev Channel

Minggu, 01 Agustus 2021 08:58 WIB 01 Agustus 2021, 08:58 WIB

INDOZONE.ID - Meskipun Microsoft masih belum resmi mengumumkan kapan Windows 11 akan diluncurkan, kini mereka telah memberikan kesempatan bagi sejumlah pengguna agar bisa mencoba sistem operasi tersebut lebih cepat.

Sebelumnya Microsoft telah menghadirkan Windows 11 untuk pengguna Insider Program yang memilih opsi Dev Channel. Tetapi kini Windows 11 juga sudah bisa digunakan oleh pengguna yang memilih Beta Channel.

Memang Microsoft sudah mengumumkan bahwa pihaknya berencana untuk menghadirkan Windows 11 untuk Beta Channel dalam waktu dekat, dimana untuk Beta Channel ini, update yang dihadirkan lebih sedikit ketimbang Dev Channel.

Selain itu update yang dihadirkan di Beta Channel ini juga lebih stabil sehingga pengguna tak akan diberikan masalah seperti bug yang saat ini cukup banyak hadir di Windows 11 versi Dev Channel.

Meskipun begitu, sebenarnya masih kurang cocok untuk menggunakan Windows 11 versi Insider Program ini sebagai sistem operasi Daily Driver. Pasalnya masih banyak kekurangan dari Windows 11 jika dibandingkan dengan Windows 10.

Salah satu hal yang dialami oleh penulis sendiri adalah tidak adanya fitur Drag-and-Drop melalui Taskbar yang bisa dibilang menjadi salah satu fitur penting di sistem Windows sendiri.

Maka dari itulah, lebih baik kita tunggu saja versi stabil dari Windows 11 yang rencananya bakal diluncurkan oleh Microsoft di akhir tahun 2021 ini. Apakah kalian tertarik untuk mencobanya guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US