The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Laris Manis! Samsung Bakal Tambah Stok Smartphone Lipat Galaxy Z Flip
Smartphone Samsung Galaxy Z Flip (photo/CNET/Andrew Hoyle)
Tech

Laris Manis! Samsung Bakal Tambah Stok Smartphone Lipat Galaxy Z Flip

Minggu, 01 Maret 2020 15:22 WIB 01 Maret 2020, 15:22 WIB

INDOZONE.ID - Samsung belum lama ini telah membuka tahap pre-order dari smartphone lipat terbarunya yaitu Galaxy Z Flip di banyak negara termasuk Indonesia. Dilaporkan saat ini tahap pre-order dari smartphone tersebut sudah ludes dalam hitungan jam saja.

Melihat tingginya permintaan konsumen terhadap Galaxy Z Flip, Samsung baru-baru ini memutuskan untuk menambah stok dari Galaxy Z Flip untuk pasar Amerika Serikat.

Dikatakan bahwa saat ini Samsung sudah menyediakan smartphone Galaxy Z Flip di toko ritel miliknya yang berada di Amerika Serikat. Selain itu Samsung juga akan memperbanyak produksi dari smartphone lipat tersebut ke depannya.

Smartphone Galaxy Fold dan juga Galaxy Z Flip
Smartphone Galaxy Fold dan juga Galaxy Z Flip (photo/CNET/Andrew Hoyle)

Banyak orang yang mulai tertarik untuk membeli Galaxy Z Flip karena smartphone tersebut hadir dengan teknologi layar lipat baru dan juga dijual dengan harga yang lebih murah dari Galaxy Fold.

Meskipun hadir dengan spesifikasi yang lebih tak terlalu tinggi yaitu Snapdragon 855+ dan baterai 3.300 mAh saja, smartphone ini setidaknya dapat menjadi pilihan terbaik bagi orang-orang yang tertarik untuk menggunakan smartphone lipat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US