The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Realme Patenkan Desain Setup Kamera Belakang Baru dengan Bentuk Unik!
Paten desain kamera belakang dari Realme (photo/Twitter/@_the_tech_guy)
Tech

Realme Patenkan Desain Setup Kamera Belakang Baru dengan Bentuk Unik!

Senin, 29 Juni 2020 14:08 WIB 29 Juni 2020, 14:08 WIB

INDOZONE.ID - Realme saat ini tengah berusaha untuk menghadirkan inovasi baru di industri smartphone. Dikatakan bahwa Realme baru-baru ini telah mendaftarkan paten setup kamera belakang ke Badan Administrasi Kekayaan Intelektual Tiongkok atau disingkat CNIPA.

Informasi mengenai paten yang didaftarkan Realme ke CNIPA tersebut pertama kali dilaporkan oleh salah satu leaker gadget bernama the_tech_guy. Pihaknya pun mengunggah foto yang memperlihatkan seperti apa desain kamera belakang yang dipatenkan oleh Realme tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa terdapat 4 desain setup kamera belakang yang memiliki bentuk cukup unik. Pertama adalah berbentuk persegi 45 derajat, kemudian lingkaran, dan dua desain lainnya seperti sebuah 'fidget spinner'.

Setup kamera yang ada di masing-masing desain juga berbeda. Diketahui untuk desain berbentuk persegi dan fidget spinner berbentuk 'X' hadir dengan setup lima kamera belakang.

Namun ini masih merupakan sebuah paten yang didaftarkan oleh Realme agar tidak ada brand lain yang mengambil desain tersebut. Maka dari itulah tidak bisa dipastikan desain tersebut akan dipakai oleh Realme di smartphone barunya.

Bagaimana menurut kalian, apakah desain kamera belakang seperti ini cocok dipakai agar setup lensa kamera dengan jumlah banyak tidak terlihat terlalu menutupi bagian belakang smartphone? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US