The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Elon Musk Tangguhkan Lagi Akun Twitter Kanye West, Bikin Masalah Terus Sih!
Ilustrasi Kanye West. (REUTERS/Kevin Lamarque)
Tech

Elon Musk Tangguhkan Lagi Akun Twitter Kanye West, Bikin Masalah Terus Sih!

Elon Musk Tangguhkan Lagi Akun Twitter Kanye West

Jumat, 02 Desember 2022 23:00 WIB 02 Desember 2022, 23:00 WIB

INDOZONE.ID - Pada hari Jumat, (2/12/2022) Twitter Inc kembali menangguhkan akun milik rapper Kanye West. Padahal, akunnya tersebut baru saja dipulihkan dua bulan yang lalu.

Sudah pasti, alasan utama dibalik penangguhan akun Twitter Ye, sapaan akrab Kanye West adalah karena melanggar peraturan dan kebijakan yang telah diatur oleh platform besutan Jack Dorsey itu.

Baca Juga: Kesal Instagram-nya Diblokir, Kanye West Sindir Mark Zuckerberg di Twitter

Melansir dari Gadgets360, aksi penangguhan itu dilakukan Elon Musk setelah Kanye West kedapatan memposting sebuah gambar Swastika yang dikombinasikan dengan Bintang Daud.

Tak butuh waktu lama, Musk yang mengetahui hal itu langsung menangguhkan akun Twitter Kanye West, meski dirinya sudah mencoba yang terbaik untuk membawanya kembali ke platform miliknya.

“Saya mencoba yang terbaik. Meski begitu, dia kembali melanggar peraturan kami yang melarang hasutan untuk melakukan kekerasan. Akun akan ditangguhkan,” cuit Musk.

Belakangan, nama Ye memang kerap viral di dunia maya usai membuat serangkaian komentar antisemit, termasuk memuji Hitler dalam sebuah wawancara dengan ahli teori konspirasi Alex Jones.

"Nazi, sepertinya, agak keren," kata West kepada Jones, dikutip dari Linda Ikeji's Blog.

Baca Juga: Comeback ke Twitter, Rapper Kanye West Dapat Sambutan Hangat dari Elon Musk

Kini postingan Ye yang menyinggung telah di hapus. Akun Twitternya pun terlihat sudah tidak aktif lagi, usai ditangguhkan oleh Elon Musk.

Tidak diketahui pasti apakah Musk akan kembali mengaktifkan akun Twitter Ye atau tidak. Kita tunggu kabar selanjutnya saja ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Rachmat Fahzry
Bagas Aulia Ananto
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US